Selasa, Agustus 4, 2020
Beranda Bolanesia Jelang Ujicoba, PSMS Medan Sudah Kontrak 25 Pemain

Jelang Ujicoba, PSMS Medan Sudah Kontrak 25 Pemain

ACEHFOOTBALL.net — PSMS Medan terus mempersiapkan diri menghadapi laga ujicoba melawan Persiraja Banda Aceh. Duel dua klub yang kini beda kasta itu, akan tersaji pada Jumat (21/2/2020) malam.

Pertandingan tersebut akan menjadi bahan evaluasi skuat masing-masing tim sebelum terjun di kompetisi. Persiraja mengarungi Liga 1 dan PSMS Medan bermain di Liga 2 musim 2020.

Karena persiapan untuk masing-masing, kedua kubu juga makin meintensifkan latihan dan memantangkan skuat dengan mendatangkan rekrutan anyar. Khusus tim Ayam Kinantan, baru saja meresmikan tiga pemain baru.

Rekrutan baru yang diperkenanlkan manajemen PSMS Medan itu termasuk dua eks Persiraja yakni Ikhwani Hasanuddin (2019) dan Azka Fauzi (2018). Ikhawani adalah pemain asal tanah Rencong.

Selain keduanya, ada Sutanto Tan (PSIM), Agung Prasetyo (Semen Padang) dan Rizky Novriansyah (Babel United). Tambahan lima pilar ini menjadikan total pemain PSMS Medan saat ini yang sudah dikontrak menjadi 25 orang.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang di Sekretariat klub Kebun Bunga, Selasa (18/2/2020) kemarin menyebutkan, manajemen baru memperkenalkan semua pemain sebelum tim bertolak ke Aceh untuk melakoni laga persahabatan dengan Persiraja Banda Aceh.

Agoes PD
Agoes PD
pecinta sepakbola dari susoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pendukung Ingin Lihat Persiraja Konsisten di Liga 1

ACEHFOOTBALL.net — Presiden klub Persiraja H Nazaruddin mengatakan, masyarakat Aceh ingin melihat tim Lantak Laju konsisten tampil di level tertinggi kompetisi Indonesia; Liga 1. Hal...

PSSI Pastikan Semua Pemain Timnas Negatif

ACEHFOOTBALL.net — Saat ini ada 75 pemain Tim Nasional Indonesia yang ada di Jakarta sedang dalam persiapan pemusatan latihan (TC).  Namun, sebelum mengikuti TC mereka...

Ini Pesan Kapolda Aceh kepada Para Atlet Pelatda

ACEHSPORT — Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada MPhil menyatakan dukungannya terhadap program Pemusatan latihan daerah (Pelatda) KONI Aceh tahun...

Ikhwani: PSMS Makin Gacor Persiapkan Tim Hadapi Liga

ACEHFOOTBALL.net — Agresifnya PSMS Medan dalam mempersiapkan tim layak diacungi jempol. Boleh dikatakan, mereka menjadi tim paling siap mengarungi lanjutan Liga 2 Indonesia 2020...

Terbaru

error: Content is protected !!