Tentang Kami

AcehFootball.net adalah portal yang menyajikan informasi dan berita khusus seputar sepak bola di tanah rencong. Dalam kerjanya, kami berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam memberitakan peristiwa lokal dan nasional.

Kami berupaya menjadikan acehfootball.net bagian dari upaya mencerdaskan bangsa dengan mencatat setiap jejak informasi seputar sepak bola di Aceh. Sepak bola juga menjadi saran mengangkat harkat dan martabat suatu kaum demi kemulian.

Paling tidak itulah yang diungkapkan Robert Dennis “Danny” Blanchflower (10 Februari 1926 – 9 Desember 1993). Danny adalah mantan jurnalis, juga pesepakbola asal Irlandia Utara. Bicara sepakbola dia bilang, “Football is about glory, it is about doing things in style and with a flourish, about going out and beating the lot, not waiting for them to die of boredom

Acehfootball.net yang mengusung motto ‘sepak bola rasa Aceh’ diupdate selama 24 jam. Informasinya ada yang ditulis langsung serta dikutip dari beberapa sumber. Saduran itu dilakukan mengingat ‘skuad’ acehfootball.net masih amat terbatas, sehingga banyak informasi sepak bola di seluruh Aceh belum dibisa cover pada situs ini. Dengan personel yang masih terbatas, kami berusaha memberi kepuasan untuk pembaca setia.

Meski begitu, acehfootball.net tetap berkerja sesuai Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers dan berpijak pada Kode Etik Jurnalistik (KEJ) serta bertumpu pada Pedoman Pemberitaan Media Siber.

Acehfootball.net menulis secara sportif, fair play dalam pemberitaannya. Begitu pula dengan keinginan pembaca dan fans-fans bola yang ingin memberi sumbangan pikiran, kami terima dengan laptop terbuka.

Terima kasih kami kepada pembaca yang telah mengunjungi website ini. Kritik dan saran dalam bentuk apapun akan amat membantu demi kemajuan infomasi sepak bola Aceh. Kami berharap pula, kehadiran acehfootball.net mampu menyirami dahaga informasi yang dibutuhkan.

Salam 90 menit!