Selasa, April 7, 2020
Beranda Bola Aceh Seleksi Pemain EPA, Persiraja Gratiskan Biaya Pendaftaran

Seleksi Pemain EPA, Persiraja Gratiskan Biaya Pendaftaran

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja akan menggelar seleksi terbuka untuk menyaring pemain Elite Pro Academy (EPA) Persiraja U-16 dan U-18. Khusus putra Aceh tak dipungut biaya pendaftaran.

Media officer Persiraja Ariful Azmi ketika dihubungi ACEHFOOTBALL.net menyebutkan, seleksi akan dilakukan secara terbuka di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

“Untuk anak Aceh, manajemen memberikan kemudahan yakni gratis biaya pendaftaran. Seleksi akan digelar selama dua hari pada pada 17 dan 18 Maret 2020,” kata dia, Jumat (13/3/2020).

Menurutnya, seleksi EPA Persiraja terbuka bagi pesepak bola muda di luar Aceh, tapi dengan beberapa persyaratan. “Bagi yang lulus seleksi, para pemain akan ikut pemusatan latihan di Kota Bogor,” tambah Presiden klub Nazaruddin alias Dek Gam.

Kata Dek Gam, selama pemusataan latihan di Bogor, seluruh biaya penginapan dan konsumsi akan ditanggung Persiraja. “Pendafataran akan dibuka mulai tanggal 15 s/d 17 Maret 2020, di Stadion H. Dimurthala Lampineng,” sambungnya.

Sementara untuk seleksi sendiri akan dilakukan selama dua hari, pada 17-18 Maret 2020, di Stadion H. Dimurthala Lampineung, Kota Banda Aceh, mulai pukul 15.00 WIB.

“Yang diterima yaitu kelahiran tahun 2002, 2003, 2004 dan 2005. Pemusatan latihan setelah lulus seleksi akan digelar di Stadion Mini Cileungsi, Bogor,” ungkapnya.

PSSI juga sudah memutuskan kalau kick off EPA Liga 1 U-16 dan U-18 akan dimulai pada akhir bulan Maret ini.

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Terbaru

error: Content is protected !!