Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Bola Aceh Ulee Kareng Jajal Kekuatan PSAA Abulyatama

Ulee Kareng Jajal Kekuatan PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — Tim kecamatan Ulee Kareng yang baru juara Turnamen Piala PSAA Abulyatama akan menghadapi calon klub Liga 3. Partai persahabatan itu akan berlangsung di Lapangan Karya Utama, Lamreung, Selasa (28/7/2020) besok.

Seperti diketahui, PSAA Abulyatama saat ini sedang mempersiapkan tim untuk tampil di kompetisi kasta ketiga di Liga Indonesia yakni Liga 3. Meski, sampai saat ini belum ada jadwal pasti guliran kompetisi dari federasi, namun PSAA terus memantapkan diri.

Sejauh ini, klub milik H Rusli Bintang itu sudah melakukan seleksi berjalan. Bahkan mereka sudah menggelar ujicoba dengan sejumlah tim di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar.

Tim yang dilatih Wahyu A Wahab ini, juga terus menjaring bibit pemain muda potensial di Aceh. Salah satunya dengan diadakan turnamen Piala PSAA 2020. Turnamen yang diikuti 20 tim ini dimenangkan skuat Ulee Kareng.

BACA JUGA: Ulee Kareng Boyong Piala PSAA Abulyatama

Dalam final yang berlangsung Sabtu (25/7/2020), Ulee Kareng menang 1-0 atas Suka Makmur. Gol semata wayang dicetak Haris menit 31 babak kedua. Muhammad Ghifary dkk menutup turnamen cukup manis. Kampiun.

Sayangnya, dalam laga ujicoba lawan PSAA kali ini, Ulee Kareng tak bisa tampil maksimal, sebab ada sederet pemain yang dibekap cedera usai juara. Adri Lamteh, Arifan, Rohit dan Rusdi dipastikan absen. “Semua pemain depan,” ujar Darmansyah, pengurus tim Ulee Kareng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Rp 1,5 Miliar, Besaran Hadiah Juara Liga 2 2020

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi memastikan bahwa juara Liga 2 musim 2020 total akan mendapatkan uang Rp 1,5 miliar....

Besok, LIB Gelar Club Meeting dengan Tim Liga 2

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar virtual meeting Liga 2 2020. Agenda tersebut akan dilakukan pada Selasa (11/8/2020) pukul 14.00 WIB....

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Top Skor Liga 1 Bakal Mendapat Hadiah Rp200 Juta

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru melontarkan wacana akan memberikan hadiah uang tunai untuk tim juara dan runner-up Liga 1 musim 2020 ini....

Terbaru

error: Content is protected !!