Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Bintang Bruno Dybal Sudah tak Sabar Merumput Kembali

Bruno Dybal Sudah tak Sabar Merumput Kembali

ACEHFOOTBALL.net— Gelandang Persiraja Banda Aceh asal Brazil Bruno Dybal menaruh harapan besar agar kompetisi bisa bergulir kembali. Saat ini, mantan pilar Timnas Brazil U-20 itu sedang di negaranya.

“Saya menghormati karantina sesuai dengan anjuran pemerintah, dan saya berlatih di rumah setiap hari,” ungkap Dybal kepada ACEHFOOTBALL.net ketika dihubungi via Instagram baru-baru ini.

Kata Dybal, dia sangat menyayangkan penghentian kompetisi Liga 1 yang baru berlangsung tiga pekan. Apalagi timnya sedang dalam penampilan bagus. Namun, pandemi Covid-19 membuat semuanya berantakan.

“Saya berharap Liga 1 dapat kembali, kami memiliki awal yang baik dalam kompetisi,” ujar ayah satu anak yang melakoni debut musim pertama di Indonesia bersama Persiraja Banda Aceh. Sebelumnya, dia merumput di Liga Thailand.

Pemain kelahiran Sao Paolo pada 3 Maret 1994, tak menyangka penampilan bagus timnya di awal kompetisi berhenti akibat wabah korona. Kompetisi dihentikan PSSI sejak 15 Maret 2020 lalu.

“Sangat senang dengan tiga pertandingan pertama. Tentu juga setiap saat bersama tim. Apalagi teman-teman juga menunjukkan penampilan sangat baik. Harapan saya semoga kita bisa tampil segera di liga,” ujar ek pemain Samut Sakhon, Thailand ini.

Selain Dybal, ada Vandelei Fransisco, legiun asing Laskar Rencong asal Brazil. Keduanya saat ini sedang berada di negeranya, setelah kompetisi berhenti. Bukan hanya di Indonesia, semua kompetisi di dunia juga terhenti akibat wabah korona.

View this post on Instagram

🧡

A post shared by BRUNO DYBAL – ブルーノ ジバウ (@brunodybal) on

Saat ini, Bruno Dybal dengan keluarga kecilnya sedang berada di negaranya; Brazil.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Aljazair Ini tak Tergoda Foto Dengan Ronaldo

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aljazair yang berkostum AC Milan, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia mengaku tak tergoda...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Simon: Pemain Indonesia Terjebak di Zona Nyaman

ACEHFOOTBALL.net — Eks pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy, menyebut pemain Indonesia terjebak zona nyaman sehingga sulit untuk mengembangkan diri. Apalagi berkompetisi di luar...

Terbaru

error: Content is protected !!