Pemain Asing Terakhir Persiraja Sudah Tiba di Aceh

Pemain asing Persiraja asal Lebanon Samir Ayass | Foto: Ariful Usman

ACEHFOOTBALL.net — Pemain asing Persiraja Samir Ayass sudah tiba di Banda Aceh tadi sore. Samir saat ini masih berstatus pemain timnas aktif Lebanon. Pemain kelahiran Bulgaria itu akan bergabung dengan tiga pilar asing lainnya.

Pemain kelahiran 24 Desember 1990 itu menjadi pemain asing terakhir Laskar Kutaraja. Ia mengisi kuota pemain asing slot Asia. Tiga pemain asing non Asia Bruno Dybal, Vanderlei Fransisco, kedua asal Brazil dan Adam Mitter (Inggris).

Dengan status pemain timnas, maka sewaktu-waktu Persiraja bisa “kehilangan” Ayass apabila sang dipanggil timnas. Jadi, Persiraja harus rela melepas sang pemain, sama dengan pemain-pemain timnas lainnya.

Sejak 2017, Samir sudah mengoleksi 13 caps bersama timnasnya.

BACA JUGA: Pemain Timnas Lebanon Selangkah Lagi Merapat ke Persiraja

 

View this post on Instagram

 

Pemain Tim Nasional Libanon Samir Ahmed Ayass dikabarkan selangkah lagi akan merapat ke Persiraja. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan mengisi kuota pemain asing untuk slot Asia . “Proses negosiasi sudah berjalan. Boleh kita bilang selangkah lagi dia akan bergabung. Insya Allah, pekan depan dia akan tiba di Aceh,” ungkap sebuah sumber ACEHFOOTBALL, tadi siang . 👥 Patner: @serantauaceh @demarzosport . . Selengkapnya klik: acehfootball.net . . . Follow 👉 @acehfootball Follow 👉 @acehfootball Follow 👉 @acehfootball . . #acehfootball #acehfootballclub #sepakbolaaceh #aceh #pemainbola #positifkanaceh #instadailyphotos #NgonMimin #krueseumangat #liga1match

A post shared by ACEH/PERSIRAJA/LIGA/TIMNAS (@acehfootball) on

Tinggalkan Balasan