Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Hiper Bola Para Boneka Duduk di Tribun Nonton Liga Korea

Para Boneka Duduk di Tribun Nonton Liga Korea

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi kasta teratas Liga Korea Selatan kembali bergulir. Meski sudah kembali kick-off, namun suasana stadion tetap sepi dari penonton. Untuk menyiasati itu ada boneka yang ikut menyaksikan laga itu.

Pemandangan unik ini terjadi pada pertandingan K League 1 antara FC Seoul dan Gwangju FC, Minggu (17/5/2020) kemarin. Sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, laga FC Seoul vs Gwangju FC di Stadion Seoul World Cup itu digelar tanpa penonton.

Karena itu, FC Seoul selaku tim tuan rumah tak kehilangan akal untuk menghidupkan atmosfer pertandingan di tribun penonton. “Penonton” itu terlihat pada foto unggahan akun Twitter @Copa90, FC Seoul menempatkan penonton palsu berupa boneka.

Ya, tribune memang dihiasai boneka berbentuk manusia di tribune penonton. Uniknya lagi, boneka-boneka tersebut ditata sedemikian rupa sesuai aturan physical distancing dengan jarak masing-masing dua bangku.

Pemandangan penonton palsu pada laga FC Seoul vs Gwangju FC semakin menarik karena posisi berdiri dan tangan mereka diatur agar menyerupai penonton sungguhan saat menyaksikan pertandingan sepak bola.

Meski terlihat menarik, penempatan boneka tersebut sempat menuai protes dari pendukung FC Seoul. Pasalnya, menurut fans boneka-boneka itu adalah boneka seks dari toko peralatan seks yang telah bekerja sama dengan pihak klub.

Menurut The Sun yang melansir bahwa FC Seoul pun dilaporkan telah meminta maaf atas kejadian tersebut. Walau sempat menimbulkan kontroversi, penonton palsu itu ternyata membawa keberuntungan bagi tim tuan rumah.

Pasalnya, mereka sukses meraih kemenangan. FC Seoul berhasil menaklukkan Gwangju FC dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Han Chan-hee pada menit ke-65 dalam pertandingan di Stadion Seoul World Cup.

Kemenangan tersebut merupakan tiga poin perdana FC Seoul pada kompetisi K League 1 2020. Sebelumnya, skuad asuhan Choi Yong-soo itu menderita kekalahan dari Gangwon FC pada laga pekan pertama.

Diketahui, Liga Korea Selatan menjadi kompetisi sepak bola di kawasan Asia yang mulai bergulir di tengah pandemi Covid-19. K League 1 resmi dimulai pada Jumat (8/5/2020). Adapun, K League 2 yang merupakan kompetisi kasta kedua Liga Korea Selatan mulai digulirkan pada Sabtu (9/5/2020).

| KOMPAS

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Aljazair Ini tak Tergoda Foto Dengan Ronaldo

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aljazair yang berkostum AC Milan, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia mengaku tak tergoda...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Simon: Pemain Indonesia Terjebak di Zona Nyaman

ACEHFOOTBALL.net — Eks pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy, menyebut pemain Indonesia terjebak zona nyaman sehingga sulit untuk mengembangkan diri. Apalagi berkompetisi di luar...

Terbaru

error: Content is protected !!