Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Bolatainment Eva, WAGs Baru Persiraja Istri Fakhrurrazi Quba

Eva, WAGs Baru Persiraja Istri Fakhrurrazi Quba

ACEHFOOTBALL.net — Kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba resmi mengakhiri masa lajang, Ahad (14/6/2020). Wanita yang dipersunting pria asal Aceh Utara itu adalah Reva Nadilla Achmad alias Eva

Ketika dihubungi ACEHFOOTBALL, Quba mengatakan ia bahagia bisa “mengikat” pujaan hatinya menuju gerbang perikahan. “Ini masih acara pertungangan,” ungkap Quba yang sejatinya tak ingin peristiwa sakralnya dipublikasikan.

Proses pertunangan berlangsung di rumah mempelai perempuan (dara baro) di Meunasah Blang, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara. Prosesi bahagia nan sakral itu disaksikan oleh keluarga kedua mempelai.

Ketika ditanya kepada rencana pernikahan dan pesta atau alias walimatul ‘ursy, Quba belum bisa memberi tanggal pasti. “Insya Allah secepatnya, pasti akan diundang,” ujar pemain kelahiran 29 September 1989 ini.

Quba juga masih merahasiakan kegiatan sang pujaan hatinya ini. Ketika ditanya apakah berprofesi sebagai perawat, bidan atau amtenar? Quba hanya tersenyum saja. “Ha ha ha, hana sapeu,” sebut dia.

Eva, si penakluk hati Quba | Foto koleksi Isfar Photography

Reva akan menjadi WAGs (istri dan pasangan pemain sepak bola) baru Persiraja yang akan mengisi tribun stadion suatu saat nanti, jika kompetisi sudah normal kembali.

Quba dan Eva | Foto Dok Pribadi

Quba yang sudah dua musim berkiprah di tim yang bermarkas di Stadion Dimurthala Lampineung Banda Aceh memperoleh julukan David de Gea oleh pendukung klub yang punya julukan Laskar Rencong.

Penyelamatan-penyelamatan gemilangnya mengingatkan suporter akan sosok de Gea, penjaga gawang Manchester United. Secara tim, lini pertahanan Persiraja berhasil memotong serangan lawan (intercept) sebanyak 104 kali dan mencatatkan sapuan (clearance) sebanyak 99 kali. Eks kiper PSAP Sigli ini sendiri melakukan 13 penyelamatan.

Kiper asal Aceh Utara masuk dalam starting eleven terbaik Liga 1 2020 sebelum disetop akibat COVID-19.

Sebuah prestasi yang dirasa pantas, konon lagi bermain di kandang lawan bersua penyerang-penyerang top semacam Beto, de Matos dan Greg Nwokolo dari Madura United, Nikola Asceric Persik Kediri dan eks bomber Persib Ezechiel N’Douassel kala berduel dengan Bhayangkara FC pada laga kandang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Besok, LIB Gelar Club Meeting dengan Tim Liga 2

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar virtual meeting Liga 2 2020. Agenda tersebut akan dilakukan pada Selasa (11/8/2020) pukul 14.00 WIB....

Postingan Instagram Kosong, Apparel Persiraja Pamit?

ACEHFOOTBALL.net — Menjelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020, produsen apparel lokal asal Bogor; MBB dikabarnya sudah menghentikan produksi. Kemungkinan besar ini terjadi akibat dampak...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

GALERI: Pemain Rugby Aceh Berlatih Keras

ACEHSPORT — Selain sepakbola yang menjadi cabang paling favorite di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 nanti. Ada juga rubgy sebagai cabor yang memakai...

Terbaru

error: Content is protected !!