Selasa, Agustus 4, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Borneo FC Sudah Pantau Bek Persiraja Selama Liga 2 Musim Lalu

Borneo FC Sudah Pantau Bek Persiraja Selama Liga 2 Musim Lalu

ACEHFOOTBALL.net — Kejelian Borneo FC dalam merekrut pemain kembali dibuktikan. Tim berjulukan Pesut Etam itu merekrut Andika Kurniawan, pemain bertahan Persiraja Banda Aceh yang membawa tim tersebut promosi ke Liga 1 2020.

Kehadiran pemain asal Jambi itu susunan pemain Borneo FC saat ini semakin lengkap. Tim asal Samarinda ini hanya membutuhkan dua pemain asing dan kemungkinan dua pemain lokal berpengalaman.

“Kita senang bisa dapatkan tanda tangan Andika, dia bek potensial yang sudah pelatih pantau selama Liga 2 musim lalu. Ini ajang dia untuk membuktikan diri di Liga 1,” ujar presiden klub, Nabil Husien seperti dilansir dari situs resmi klub.

Andika Kurniawan menjadi pemain yang ikut membantu Laskar Rencong memastikan diri melangkah naik kasta ke Liga 1 2020. Namun, sang pemain dipastikan tak akan lagi berseragam Persiraja Banda Aceh.

Sejauh ini, Borneo FC memang fokus untuk mengumpulkan tenaga baru untuk musim 2020. Nabil Husein pun mengungkapkan pihaknya masih akan mencari pemain-pemain berpengalaman yang akan membantu pemain muda di dalam timnya untuk mencapai performa terbaik.

“Kemungkinan masih ada tambahan pemain lagi setelah ini. Kami masih memiliki dua slot pemain asing. Selain itu, kami masih akan mencari pemain berpengalaman. Bagaimana pun, kami membutuhkan pemain berpengalaman yang bisa membantu pemain muda untuk berkembang,” ujar dia.

Disadur dari Borneo FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pemda Yogya Buka Pintu Untuk Lanjutan Liga 1

ACEHFOOTBALL.net — Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mendukung kompetisi Liga 1 dilanjutkan di wilayahnya. Direncanakan, lanjutan kompetisi kasta tertinggi itu digelar pada Oktober nanti. Namun,...

Madura United Terus Monitor Cedera Zulfiandi

ACEHFOOTBALL.net — Fisioterapis Madura United memberi perhatian ekstra kepada gelandang bertahan mereka; Zulfiandi. Gelandang bertahan asal Aceh ini sedang dalam pemulihan, sehingga absen gabung...

PSSI Pastikan Semua Pemain Timnas Negatif

ACEHFOOTBALL.net — Saat ini ada 75 pemain Tim Nasional Indonesia yang ada di Jakarta sedang dalam persiapan pemusatan latihan (TC).  Namun, sebelum mengikuti TC mereka...

Liga Indonesia tak Akan Digelar di Luar Pulau Jawa

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi Liga Indonesia pada musim 2020 ini akan dipusatkan di Pulau Jawa. Sekitar enam klub dari luar Jawa yang akan bermarkas atau...

Terbaru

error: Content is protected !!