Duo Pemain Aceh Mengadu Nasib ke Semen Padang

Vivi Asrizal dan Arianto | Foto Istimewa

ACEHFOOTBALL.net — Dua pemain Aceh sedang mengadu nasib di Semen Padang yang bersiap-siap mengarungi Liga 2 musim 2020. Keduanya mendapat sinyal kuat dari manajemen.

Kedua pemain yang sedang mengadu nasib itu adalah, Vivi Asrizal dan Arianto. Vivi adalah mantan pemain Persiraja yang menjadi topskor tim pada musim 2018 dengan koleksi 15 gol.

Musim lalu, pemain asal Pulau Kayu, Abdya ini mengalami cedera cukup serius, sehingga dia harus absen satu musim membela, PSIM Jogjakarta, setelah di awal musim dikontrak Bogor FC.

Sementara Arianto adalah salah satu pemain yang sukses promosi di setiap kasta dengan klub berbeda. Musim 2017, top skor Liga 3 ini membela Aceh United hingga promosi ke Liga 2.

Lalu, musim 2019 dia gabung dengan Persita Tangerang, setelah Aceh United diakusisi atau merger dengan PS Timah Bangka Belitung. Bersama Pendekar Cisadane, Arianto sukses promosi ke Liga 1.

Sayangnya, kontrak dengan klub Banten itu berakhir, dan Arianto mencari “dermaga” lain untuk berlabuh. Akhirnya Semen Padang menjadi pelabuhannya di Liga 2 musim 2020.

Tinggalkan Balasan