Zidane Sudah Bicara Empat Mata dengan Gareth Bale

Siluet Zidane

SPANYOL, ACEHFOOTBALL.net — Zinedine Zidane membenarkan bahwa dia telah berbicara langsug dengan Gareth Bale terkait masa depannya di Real Madrid. Tapi ia menolak untuk terlibat perang kata-kata publik dengan agen Bale yakni Jonathan Barnett.

Dikutip dari soccerway.com, Bale dipinggrikan dari skuad Madrid untuk kemenangan 3-2 akhir pekan lalu saat melawan Villarreal. Hal ini makin meningkatnya spekulasi bahwa ia akan keluar dari Santiago Bernabeu di akhir musim.

Sementara agen Bale, Jonathan Barnet mengungkapkan dalam sebuah wawancara awal pekan ini bahwa kliennya ingin tinggal di ibukota Spanyol. Kata dia, Bale senang menyelesaikan sisa kontraknya yang tinggal tiga tahun lagi.

Zidane menolak berkomentar selama konferensi pers hari Sabtu, meskipun ia menunjukkan bahwa percakapan telah terjadi dengan pemain.

“Tidak, saya tidak ingin menjawab. Saya pelatih Real Madrid dan [Barnett] melakukan tugasnya,” katanya.

“Saya harus memikirkan permainan, bermain dengan baik, itu yang membuat saya khawatir. Saya tidak akan memberi tahu Anda tentang [percakapan]. Pembicaraan pribadi bersifat pribadi saya dengan Bale”

“Itu yang harus saya lakukan dengan semua pemain, tetapi itu tetap internal. Dengan para pemain saya berbicara tentang hal-hal lain, bukan hanya masa depan mereka.”

Bale adalah salah satu dari beberapa pemain tim utama yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Madrid. Zidane diperkirakan mendapat dukungan penuh untuk menyegarkan skuad basi menjelang musim depan.

Pelatih Prancis, yang kembali membesut Madrid untu kedua kalinya mendapat bertanggung jawab dua bulan lalu. Ia berharap untuk masa depan yang lebih cerah bagi raksasa Spanyol setelah musim mengecewakan kali ini.

“Apakah ini mengasyikkan? Ya, dan bagi saya lebih dari siapa pun. Saya harus memberi tahu orang-orang sebagai pelatih bahwa kami akan selalu berpikir untuk melakukan sesuatu dengan baik,” katanya.

“Kami telah menang banyak dan itu akan terus berlanjut. Sejarah klub ini akan selalu terus berkembang. Sebagai pelatih saya mengatakan bahwa tahun depan kami akan memiliki harapan untuk memenangkan banyak hal, kami akan memberikan semua yang kami miliki dalam pekerjaan kami, menang karena pekerjaan itu, Anda harus bekerja banyak dan baik.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa karena para penggemar bangga dengan tim mereka.”

Gelandang Manchester United Paul Pogba telah berulang kali dikaitkan dengan pergantian ke Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Zidane sekali lagi menolak untuk dikaitkan pada masalah itu.

“Bukan hanya saya yang suka dia, semua orang suka pemain bagus,” kata Zidane. “Dia pemain Manchester United dan saya tidak akan berbicara dengan Anda tentang pemain lawan.” [soccerway]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here