Jumat, April 3, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Inggris Zaha Beri Isyarat Ingin Main di Liga Champions

Zaha Beri Isyarat Ingin Main di Liga Champions

LONDON, ACEHFOOTBALL.net — Pemain depan Crystal Palace, Wilfried Zaha memberi isyarat ingin meninggalkan klubnya demi bisa bermain di Liga Champions.

Dikutip dari soccerway.com, Zaha adalah pemain jebolan akademi di Palace. Ia telah menghabiskan karir profesionalnya selain dipinjamkan Manchester United ke Cardiff City.

Pemain 26 tahun ini dikontrak di Palace hingga 2023, tetapi ia telah menikmati musim terbaik. Ia mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist di Liga Premier.

Zaha tampaknya siap untuk keluar Selhurst Park, meski sebelumnya di United, dia hanya membuat empat penampilan di semua kompetisi.

“Saya terlalu ambisius. Dan tidak ambisius hanya untuk bermain untuk klub top, tetapi untuk memenangkan banyak hal di level klub dan dengan Pantai Gading,” katanya kepada Daily Mail.

“Bagi saya untuk menjadi lebih baik, untuk mencapai apa yang saya tahu saya mampu, saya harus bertujuan untuk bermain di level yang paling tinggi, untuk memenangkan trofi. Saya beruntung telah sejauh ini dalam karir bermain saya. Tapi saya merasa seperti ada begitu banyak lagi yang saya tawarkan.

“Aku harus bermain Liga Champions. Aku hanya perlu kesempatan, itu saja. Dan aku akan melakukannya.”

Saat ini Palace berada di urutan 13 di klasemen Liga Premier dan akan mengunjungi Arsenal pada hari Minggu.

Sumber: Daily Mail, Soccerway

Tinggalkan Balasan

Populer

Cetak Gol Semata Wayang, Begini Pesan Penuh Religi Luis Irsandi

ACEHFOOTBALL.net — Pahlawan Persiraja Banda Aceh dalam laga kontra Sriwijaya FC disematkan kepada bek kribo, Luis Irsandi. The Man of The Match layak disandangnya. Seperti...

Marko Simic Sumbang Dana untuk Perangi Corona

ACEHFOOTBALL.net — Striker Macan Kemayoran, Persija Jakarta Marko Simic, ikut prihatin dengan pendemi virus Corona di Indonesia. Karena itu, dia tak sungkan rogoh kocek...

Wasit Juga Ikut Terima Imbas Akibat Virus Corona

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi akibat pandemi virus Corona, membuat segala sektor menerima imbas. Bukan hanya pemain saja yang harus menerima kerugian, wasit juga. Pedagang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!