Villareal Menang Tipis Atas Getafe

Pertandingan Villarreal vs Getafe berakhir dengan skor 1-0 lewat gol tendangan bebas Bruno Soriano. Kemenangan di leg pertama 8 besar Copa del Rey 2015 memudahkan Villarreal yang akan menjalani leg kedua di Coliseum Alfonso Perez. Sebaliknya El Geta butuh kemenangan 2-0 untuk lolos ke semifinal.

Villarreal menampilkan kematangan bermain sepanjang 90 menit di El Madrigal pada Kamis (22/1) dini hari. Sebuah kesialan saja tim ini gagal mencetak lebih dari satu gol dari laga yang didominasi mutlak oleh mereka. Ketidakberuntungan terutama dimiliki penyerang Gerard Moreno yang punya tiga kesempatan mencetak gol, tetapi terbuang percuma semuanya karena tembakan yang terlalu tinggi.

Kapal Selam Kuning membuka peluang ketika laga berjalan setengah jam lewat gol off side Giovani Dos Santos. Selang 11 menit, sekali lagi pemain internasional Meksiko itu menjerihkan bek-bek Getafe dengan tembakan voli menyambut umpan Denis Cherysev. Bola hanya membentur tiang gawang.

Pelatih Marcelino Garcia Toral tidak bisa tahan lagi menyaksikan timnya terus membuang peluang. Bruno Soriano dan Moi Gomez dihadirkan untuk menajamkan lini depan. Namun dua peluang emas melayang di menit 60. Malahan Getafe yang nyaris mencetak gol lewat Pablo Sarabia.

Setelah pertandingan seperti hendak berakhir imbang, menit 84 Villarreal mendapatkan hadiah tendangan bebas. Bruno Soriano mengirim Getafe ke neraka dengan eksekusinya yang sempurna. Tidak ada waktu untuk membalas lagi, Getafe terjerembab di El Madrigal dan harus berharap keajaiban untuk memenangi leg kedua pada 30 Januari mendatang.

Villarreal: Asenjo; Mario (Moi Gómez ’56), Gabriel, Dorado, Jaume Costa; Rukavina, Pina (Bruno ’56), Trigueros, Cheryshev; Giovani (Vietto ’71), Gerard Moreno.

Getafe: Jona; Arroyo, Vigaray, Velázquez, Escudero; Yoda (Sarabia ’75), Juan Rodríguez, Álex Felip, Sammir (Roberto Lago ’79); Emi (Diego Castro ’68), Freddy Hinestroza.

Sumber: Sidomi

 

Tinggalkan Balasan