Valverde: Solari, Zidane dan Mourinho Sama Bagus

Ernesto Valverde

SPANYOL, ACEHFOOTBALL.net — Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberi simpati untuk Santiago Solari yang posisinya sedang berada diujung tanduk. Masa depan bos Real Madrid itu sedang dalam masalah.

Seperti dilansir soccerway.com, kata Valverde, Solari adalah pelatih yang baik. Tapi, saat ini, Solari menghadapi masa depan yang tidak menentu setelah Madrid tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Selesai kisah itu, Zinedine Zidane dan Jose Mourinho sudah dikaitkan untuk kembali menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.

Sebenarnya Madrid punya modal kuat sebelum menghadapi Ajax, sebab mereka punya keunggulan 2-1 pada leg pertama.

Tapi, juara bertahan tiga kali berturut-turut itu secara sensasional dikalahkan 4-1 oleh Ajax di ibukota Spanyol.

Ditanya tentang Zidane dan Mourinho, pelatih kepala Barca Valverde mengatakan kepada wartawan: “Mereka adalah pelatih yang baik dan saya tidak ragu tentang itu, seperti yang telah mereka tunjukkan. “Sama seperti Solari juga.”

Pekan ini adalah minggu yang mengerikan bagi Solari dan Madrid, yang kehilangan tiga pertandingan kandang berturut-turut melawan Barca dan Ajax.

Kekalahan beruntun dari Barcelona di Bernabeu membuat Madrid kalah di semifinal Copa del Rey dan turun 12 poin dari klasemen sementara LaLiga.

Madrid yang saat ini diposisi ketiga klasemen akan bertandang ke Real Valladolid pada hari Minggu, sementara Barca menjamu Rayo Vallecano pada Sabtu.

SOCCERWAY

Tinggalkan Balasan