Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Bolatainment Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang ke gawang dalam tiga laga Liga 1 2020.

Quba memang sosok yang “keras” di bawah mistar. Ketangguhan itu ternyata ikut “mendidik”-nya dalam urusan asmara. Terbukti akibat “ketangguhan” bin keras itulah yang sukses membuat Reva Nadilla Achmad (Eva) mencintai Quba.

Paling tidak, itulah yang diungkapkan tunangan Quba ini dalam akun instagramnya @evaa_achmad. Eva, begitu dia dipanggil membuat postingan tersebut kemarin yang diserta foto pertunangannya dengan Quba yang berlangsung pada Ahad 14 Juni 2020.

Kini Eva pun resmi menjadi calon wives and girlfriends alias WAGs. WAGs adalah istilah untuk pacar dan istri dari pemain sepak bola yang populer di kancah Eropa terutama Liga Inggris.

Dalam postingannya yang melankolis, Eva menulis begini: Terima kasih abang, terima kasih untuk semuanya, terima kasih sudah memilih Eva untuk teman hidup abang. Hanya abang yang mampu hadapin sikap kerasnya Eva, sikap egois Eva,”

“Hampir setiap saat Eva marahin abang jadi sasaran emosi Eva, abang lelaki baik yang dipilih Allah untuk Eva, Eva sayang abang. Terima kasih tanpa henti udah ngalah untuk semuanya, i love you @fakhrurrazi31quba

Quba meminang gadis pujaannya pada Ahad 14 Juni 2020 lalu di Meunasah Blang, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara.

BACA JUGA: Eva, WAGs Baru Persiraja, Calon istri Fakhrurrazi Quba

Quba
Foto tangkap layar Instagram Eva

Quba yang sudah dua musim berkiprah di tim yang bermarkas di Stadion Dimurthala Lampineung Banda Aceh. Ikut sukses membawa promosi Laskar Kutaraja ke kancah tertinggi sepakbola Indonesia (Liga 1).

Kiper asal Aceh Utara masuk dalam starting eleven terbaik Liga 1 2020 sebelum disetop akibat COVID-19. Sebuah prestasi yang dirasa pantas, konon lagi bermain di kandang lawan bersua penyerang-penyerang top semacam Beto, de Matos dan Greg Nwokolo dari Madura United, Nikola Asceric Persik Kediri dan eks bomber Persib Ezechiel N’Douassel kala berduel dengan Bhayangkara FC pada laga kandang.

Statistik tim, lini pertahanan Persiraja berhasil memotong serangan lawan (intercept) sebanyak 104 kali dan mencatatkan sapuan (clearance) sebanyak 99 kali. Fakhrurrazi sendiri melakukan 13 penyelamatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Liga 3: PSAA Akan Terus Gelar Seleksi Berjalan

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini persiapan segala...

Dipimpin Shin Tae-yong, Miswar Latihan Perdana di Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Tim Nasional Indonesia Senior dan U-19 menjalani latihan perdana pada Jumat (7/8/2020) petang di Stadion Madya, Jakarta. Miswar Saputra, kiper PSM Makassar...

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

Terbaru

error: Content is protected !!