Update: Begini Klasemen Liga 2 Grup Barat Hingga Sabtu (7/9/19)

Skuat Persibat Batang | Photo LIB

ACEHFOOTBALL.net — Dua tim Liga 2-2019, Persibat Batang dan Blitar Bandung United sedang berjibaku di papan bawah. Sabtu (7/9/2019), kedua duel dalam upaya keluar dari zona merah.

Hasilnya, skuat Laskar Alas Roban sukses menumbangkan tamunya, Bandung United dengan skor 2-1 di Stadion M Sarengat, Batang, Jawa Tengah.

Tim tamu yang dibesut Liestiadi ungul lebih dulu melalui Agung Mulyadi menit 48. Tertinggal satu gol, tuan rumah Persibat langsung bangkit.

Hasilnya, menit 51 Dani Namangge sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Menjelang satu jam pertandingan, giliran Yogi Syaiful Rizal yang membuat publik Batang bersorak riang, usai mencetak gol.

Golnya pada menit 66 membuat tuan rumah unggul 2-1 hingga babak kedua usai. Laga ini diwarna dua kartu merah yang masing-masing diterima satu pemain, yakni Dani Namangge dan Fafa Zuhud pada menit 60.

Infografis LIB

Hasil ini membuat Persibat berada diposisi 9 dengan nilai 14 dari 15 pertandingan, disusul Persibat Batang dan PSPS Riau masing-masing mengoleksi 10 poin.

Sedangkan di kaki klasemen ada PSGC Ciamis yang makin terpuruk dengan koleksi tujuh poin. Pekan ke-16, Ciamis akan bertamu ke Banda Aceh menghadapi si jago kandang Persiraja, pada 13 September mendatang.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan