Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Bola Aceh Ulee Kareng Tahan Imbang PSAA Abulyatama

Ulee Kareng Tahan Imbang PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — Juara Turnamen Piala PSAA 2020, Ulee Kareng membuktikan dirinya layak sebagai kampiun pada ajang tersebut. Kepantasan itu dibuktikan dalam ujicoba dengan PSAA Abulyatama.

Dalam laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Karya Utama, Lamreung, Selasa (28/7/2020), Muhammad Ghifari dkk bermain imbang 2-2. Bahkan, pasukan Ulee Kareng sempat unggul dua kali dalam laga ini.

Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, baru di paruh kedua, Ulee Kareng membuka gol lewat sontekan Riski Robusta. 1-0 untuk anak-anak Rian Apriliansyah.

Gol Ulee Kareng tak bertahan lama. Stiker tim Lampoh Keude, Wahyu Sabang menyamakan kedudukan 1-1 usai menerima assit dari Iklil. Riski Robusta kembali membawa timnya unggul 2-1.

BACA JUGA: Ulee Kareng Jawara Turnamen Piala PSAA

Lagi-lagi, PSAA yang sedang mempersiapkan tim untuk ikut Liga 3 musim ini sukses menyamakan kedudukan 2-2 lewat sontekan striker potensialnya. Skor imbang ini bertahan hingga babak kedua kelar. 2-2.

Reli gol yang terjadi disepanjang babak kedua tak terlepas dari perombakan pemain yang dilakukan kedua tim. Ulee Kareng yang bermaterikan skuat PS Lambhuk, ikut memainkan calon pelatih berbakat di masa depan, Fitri Ridwan dan Arif Setiawan.

Juga pemain jebolan Jong Aceh FA Muhammad Ghifary, serta beberapa berbakat lainnya. Sedangkan, PSAA juga melakukan perombakan, termasuk memainkan pemain muda Iklil.

BACA JUGA: Ulee Kareng Jajal Kekuatan PSAA Abulyatama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Aqil Harus Bersaing dengan 30 Pemain Lain di Timnas

ACEHFOOTBALL.net —Tim Nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar pemain yang bakal...

Persiraja Siap Kehilangan Vanderlei, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh sepertinya sudah siap kehilangan striker Brazil-nya, Vanderlei Fransisco. Skuat Kutaraja sudah berencana kembali menjalani latihan pada 20 Agustus 2020...

Putar Kembali Liga 2, Operator Surati 24 Kontestan

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga operator kompetisi Liga 2 mulai melakukan persiapan menjelang bergulirnya liga. Mereka sudah menyurati 24 klub...

Liga 3: PSAA Akan Terus Gelar Seleksi Berjalan

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini persiapan segala...

Terbaru

error: Content is protected !!