Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Bola Aceh Turnamen PSAA: Kuta dan Darul Imarah ke Semifinal

Turnamen PSAA: Kuta dan Darul Imarah ke Semifinal

ACEHFOOTBALL.net — Kesebelasan Kuta Cot Glie dan tim Darul Imarah menjadi dua tim yang menyegel tiket semifinal Turnamen PSAA Abulyatama. Mereka menyisihkan lawan-lawannya di babak perempat final.

Pada partai yang berlangsung di lapangan Matador FC, Krueng Barona Jaya, Darul Imarah tampil sebagai pemenang. Mereka menekuk lawannya, Lembah Selawah dengan skor 2-0.

Sementara partai di lapangan Karya Utama, Lamreung, Kuta Baro tersisih. Tim yang punya kemampuan hampir merata ini disingkirkan Kuta Cot Glie lewat sepakan penalti 4-5 setelah bermain tanpa gol (0-0) di waktu normal.

Hasil ini membuat dua kesebelasan tersebut tampil di semifinal yang akan dimulai pada Jumat (24/6/2020). Kuta Cot Glie menanti pemenang antara kecamatan Ulee Kareng lawan Darussalam.

Sementara Darul Imarah sudah siap menunggu pemenang antara Indrapuri versus Suka Makmur. Kedua partai ini akan berlangsung Kamis (23/7/2020) di dua lapangan tersebut.

Turnamen PSAA Abulyatama ini digelar dalam rangka mencari bibit pemain baru untuk calon klub Liga 3 PSAA. Klub milik Rusli Bintang itu akan dipersiapkan untuk meramaikan kancah Liga 3 musim ini.

Klub ini sudah cukup lama vakum dalam kancah sepakbola Aceh dan nasional Turnamen itu diikuti 20 kecamatan dari Aceh Besar dan Banda Aceh. Klub peserta disyaratkan untuk memainkan pemain kelahiran tahun 1998.

Turnamen yang menyediakan hadiah Rp 33 juta ini memakai sistem gugur. Even yang dimulai sejak Rabu 15 Juli 2020 itu akan berakhir pada Sabtu 25 Juli nanti. Panitia menyediakan hadiah Rp 15 juta untuk juara pertama.

Kemudian, posisi kedua Rp 10 juta, dan juara tiga bersama masing-masing Rp 2,5 juta. Sedangkan pemain terbaik dan top skor masing-masing mendapatkan hadiah Rp 1,5 juta.

Jadwal Turnamen

Jadwal dan hasil Delapan Besar Turnamen PSAA
Rabu (22/7/2020)
1. Darul Imarah 2 vs 0 Lembah Seulawah di Lapangan Matador FC
2. Kuta Cot Glie 0 vs 0 Kuta Baro di Lapangan Karya Utama (P) 5-4

Kamis (23/7/2020)
1. Montasik vs Suka Makmur di Lapangan Matador FC
2. Ulee Kareng vs Darussalam di Lapangan Karya Utama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

Raker Ikasi Aceh; Patok Target Sekeping Emas PON

ACEHSPORT — Pengurus Provinsi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Aceh menggelar rapat kerja tahun 2020. Mereka juga sekaligus menggelar pelatihan pelatih. Ketua Umum Pengprov Ikasi...

Terbaru

error: Content is protected !!