Turnamen Danlanud Cup Dimulai, 32 Tim Incar Hadiah Besar

Danlanud SIM, Kol Pnb Hendro Arif menyerahkan bola kepada wasit | Photo Humas Panitia

ACEHFOOTBALL.net — Turnaman Danlanud Cup 2019 resmi dimulai Sabtu (31/8/2019) di Lapangan Sepak Bola Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Sedikitnya 32 tim siap unjuk skill.

Ketua Panitia turnamen Mayor Adm Rully dalam rilisnya kepada media menjelaskan, 32 tim itu berasa dari Kabupaten Aceh Besar, Banda Aceh, Sabang dan Pidie.

Mereka akan memperebutkan total hadiah 40 juta rupiah, tropi dan medali  yang telah disiapkan panitia penyelenggara.

Kata dia, panitia menyediakan hadiah untuk Juara I Rp 16,5 juta plus medali dan tropi, Juara II Rp 12,5 juta ditambah medali dan tropi serta Juara III dan IV bersama Rp 10 juta ditambah tropi.

Selain itu, sebut dia, untuk pemain terbaik, juga akan mendapatkan hadiah Rp 500 ribu plus tropi serta top skor Rp 500 ribu ditambah tropi.

“Seremonial pembuka yang akan dimulai sekitar pukul 16.15 WIB sore ini dengan laga perdana antara Cucum Vs Studio 86 Montasik,” katanya.

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., saat pembukaan mengatakan, turnamen tersebut digelar dalam rangka Hari Bakti Ke-72 TNI AU sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-74.

“Dengan olahraga kita sehat, bersama Rakyat TNI kuat dan hebat, sehingga kami berupaya menjalin hubungan baik, membaur dengan masyarakat salah satunya dengan menggelar even olahraga ini,” katanya.

Selama bergulirnya turnamen ini, lanjutnya, mari tunjukan permainan yang apik, wujudkan sportivitas dan jiwa korsa serta jadikanlah sepak bola sebagai sarana kesehatan diri, prestasi dan ajang hiburan.

“Menang dan kalah merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan, oleh karena itu mari kita junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam bertanding,” tegasnya.

Berikut 32 tim sepakbola yang ikut Open Turnamen Sepakbola Danlanud Cup, Angkasa SIM, Paldam FC, Paskhas FC, Angkasa Sabang, Bintang Timue FC, Cucum FC, Lamseunong FC, PSB Buengcala, Mancia FC, Police FC, Studio 86.

Lalu Montes FC, Lamnga FC, PS Lambhuk, Ps Karya Utama, Pion FC Rumpet, FC Bungong Jeumpa, PBC United, Putra Mon Buboh FC, Indah Galery FC, Pelor FC.

Selanjutnya ada Lambaro Sukon FC, Persimal Malahayati, Semen Andalas FC, Basarnas FC, Aceh U-17, Rampagoe FC, PSJ Pagar Air, Lampulo FC, Kautsar FC, Barona FC, dan CFC Cot Mee.

Tinggalkan Balasan