Minggu, April 5, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Italia Trigol Bomber Kroasia Hancurkan Inter Milan

Trigol Bomber Kroasia Hancurkan Inter Milan

Nicola Kalinic saat menggiring bola dikawal pemain bawah Inter Milan | Foto: gazeta.pl
Nicola Kalinic saat menggiring bola dikawal pemain bawah Inter Milan | Foto: gazeta.pl

Bomber anyar La Viola –julukan Fiorentina benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Roberto Mancini. Pemain Kroasia ini mengirim kembali Inter Milan mengijak bumi usai mencatat lima kemenangan beruntun di Serie A Italia.

Usai berhasil melewati lima pertandingan tanpa kekalahan, Inter Milan akhirnya harus mengalami kekalahan pertamanya dari Fiorentina di ajang Liga Italia musim ini. Nama Nikola Kalinic menjadi mimpi buruk Nerazurri.

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dinihari tadi, Inter secara mengejutkan harus takluk  1-4 dari Fiorentina. Striker Fiorentina asal Kroasia Nikola Kalinic (27) ini berhasil membuat hattrick ke gawang Samir Handanovic.

Pemain kelahiran  5 Januari 1988 ini berhasil mencetak gol pertamanta ke gawang Inter pada menit ke-18 setelah memaksimalkan bola hasil tendangan Josip Ilicic yang gagal ditepis dengan sempurna oleh Handanovic.

Anak dari Neda Kalinić dan Jozo Kalinić itu berhasil mencetak gol pertamanya ke gawang Inter pada menit ke-18 setelah memaksimalkan bola hasil tendangan Josip Ilicic yang gagal ditepis dengan sempurna oleh Handanovic.

Pemain tim nasional Kroasia itu berhasil membuat gol keduanya ke gawang Inter di menit ke-23 setelah menerima umpan Marcos Alonso dari sisi kanan pertahanan Inter.

Kalinic benar-benar menjadi mimpi buruk bagi tim kota Milan tersebut, setelah pada menit ke-76 dia mampu menciptakan hattrick dengan menyambut umpan matang dari Ilicic.

Kalinic adalah salah satu rekrutan baru pada bursa transfer musim dingin lalu. Sebelum bergabung bersama Fiorentina, Kalinic bermain di klub asal Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk selama empat musim dan berhasil mencetak 37 gol dalam 86 pertandingan.

Kalinic juga membela tim nasional Kroasia sejak tahun 2008 sampai sekarang dan berhasil mencetak 6 gol dalam 22 kali penampilannya.

Editor: Indra

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

Terbaru

error: Content is protected !!