Selasa, April 7, 2020
Beranda Bintang Tim Terbaik Pekan ke-3, Persiraja Sumbang 1 Pemain

Tim Terbaik Pekan ke-3, Persiraja Sumbang 1 Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Nama kiper Persiraja, Fakhrurrazi Quba masuk dalam Best XI alias Tim Terbaik Shopee Liga 1 2020 pekan ketiga versi akun resmi Liga 1. Dua pengamat bola juga menempatkan Quba sebagai terbaik.

Dalam Tim Terbaik Shopee Liga 1 2020 pekan ketiga yang dirilis pada Selasa (17/3/2020), 11 pemain yang dipilih berasal dari tujuh klub berbeda.

Posisi penjaga gawang ditempati oleh kiper Persiraja Banda Aceh, Fakrurrazi Quba.
Fakrurrazi bermain apik ketika Persiraja mengalahkan tuan rumah Persik Kediri dengan skor tipis 1-0.

Ini merupakan tiga angka perdana Luis Irsandi dkk di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia.

Tak hanya membantu Persiraja meraih kemenangan perdana, Quba juga meneruskan catatan belum kebobolan hingga pekan ketiga. Ini untuk pertama kali, nama eks kiper PSAP Sigli, Semen Padang itu masuk dalam 11 pemain terbaik.

Tapi, nama kiper Persiraja menjadi pilihan dua pengamat sepakbola di pekan lalu atau pekan kedua. Akmal Marhali dan Tio Nugraha, pekan lalu juga menempatkan nama Quba sebagai kiper terbaik pilihan ketiga.

Pada pekan ketiga, baik Akmal maupun Tio kembali memilih namanya untuk mengisi posisi kiper di tim pilihan mereka. Bahkan Akmal Marhali yang juga Koordinator Save Soccer Our (SOS) itu ikut memilih Quba sebagai pemain terbaik pekan ketiga.

Saat dikonfirmasi media ini, Quba memilih merendah. “Terima kasih saya ucapkan kepada berbagai pihak yang sudah memilih kami masuk dalam pemain terbaik,” ujarnya kepada ACEHFOOTBALL, tadi siang.

Kata dia, secara pribadi dia tidak mencari status terbaik dalam setiap membeli timnya, Persiraja. Mantan penjaga gawang, PSAP Sigli ini mengaku selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim.

“Kalau terpilih, itu bonus untuk memotivasi kami agar bisa memberikan yang terbaik lagi,” ungkap pemain yang ikut membawa Persiraja promosi ke Shopee Liga 1 2020.

Qabu menyebutkan, dirinya tak ingin jumawa dengan status terbaik tersebut. “Itu semua berkat kerja keras para pelatih, serta para pemain yang selalu tampil bagus di pertandingan,” urai pemain yang pernah memperkuat Persip Pasee ini.

“Semuanya berkat kawan-kawan di Persiraja, bukan karena kehebatan Quba, semua pemain punya kontribusi sehingga kita tampil seperti ini,” ujar skuat Persiraja ini merendah.

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Terbaru

error: Content is protected !!