Tim Sepakbola Porwil Akan Diarak dan Dijamu Pemerintah Aceh

Manajer Tim Aceh Mayor Agusti, pelatih Mukhlis Rasyid dan Edi Tiadarma saat di Bandara Fatmawati, Bengkulu | Foto: Amsar

ACEHFOOTBALL.net — Rombongan tim sepakbola Aceh akan diarak dan dijamu makan malam oleh Pemerintah Aceh. Saat ini, tim bola kaki Aceh sedang dalam perjalanan dari Bengkulu ke Aceh.

Informasi yang diperoleh ACEHFOOTBALL.net dari Ketua Kontingen Aceh H Kamaruddin Abu Bakar menyebutkan, tim sepakbola tadi padi pukul terbang dari Bengkulu ke Jakarta.

“Saat ini sedang transit di Jakarta. Insya Allah pukul 14.00 WIB dari ke Jakarta ke Banda Aceh,” sebut pria yang akrab disapa Abu Razak ini.

“Mereka akan diarak keliling kota dengan truk interkuler bak terbuka hingga ke Pendopo Gubernur. Pemain juga akan dijamu makan malam termasuk atlet Kempo,” ujar Abu.

Sementara Kadispora Aceh, Dedi Yuswadi, berharap prestasi yang diraih Rizki Yusuf dkk tak menyebabkan euforia yang berlebihan. “Ini baru awal. Mereka tim yang akan disiapkan ke PON, dan mereka cuma punya waktu sekitar satu tahun,” ujar Dedi seperti dibenarkan Kasi POP Dispora Aceh Muksalmina.

Berikut ini jawal penjemputan tim sepakbola Aceh

1. Pukul 14.55 WIB — Atlet tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda
2. Pukul 14.55 WIB — Pengambilan Bagasi, setelah pengambilan bagisi atlet dibariskan di depan pintu keluar sebelah kanan
3. Pukul 15.15 WIB — Pengalungan bunga oleh oleh Pemerintah Aceh
4. Pukul 15.30 WIB — Atlet menaiki mobil Interkuler untuk dilakukan pengarakan menuju Pendopo Gubernur Aceh. Rombongan akan dipandu PJR
5. Pukul 17.00 WIB — Diperkirakan tiba di Pendopo Gubernur Aceh dan disambut oleh Pemerintah Aceh
6. Pukul 17.30 s.d 18.50 WIB — Makan malam bersama Pemerintah Aceh
7. Pukul 18.50 WIB — Shalat Magrib berjamaah di Pendopo Gubernur Aceh, setelah shalat Magrib, atlet kembali kepenginapan dengan mengunakan bus yang sudah disiapkan oleh panitia.

Foto: Istimewa

Seperti diketahui, sepakbola Aceh tampil sebagai juara Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera usai di partai final menang 1-0 atas Bengkulu di Stadion Semarak, Sawah Lebar, Ahad (3/11/2019). Gol kemenangan dicetak Akhirul Wadhan pada menit 90+2.

Tinggalkan Balasan