Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Bola Aceh Tim Sepakbola Aceh Terima Bonus, Begini Kata Pelatih

Tim Sepakbola Aceh Terima Bonus, Begini Kata Pelatih

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih tim sepakbola PON, Azhar mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan induk olahraga atau KONI kepada mereka. Bonus yang sudah cair menjadi pelecut semangat ke depan.

“Saya mewakili seluruh cabor mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran KONI Aceh, Mualem dan pemerintah atas penyerahan bonus kepada para atlet yang berprestasi,” kata Azhar seperti dikutip ACEHFOOTBALL dari Waspada, Rabu (13/5/2020)

Kata Azhar, dirinya berharap secara khusus untuk tim sepakbola, kepada para pemain untuk terus berlatih. “Jangan pernah bosan-bosan meningkatkan kemampuannya dalam latihan desentralisasi,” ujar mantan kapten PSBL Langsa ini.

Menurut dia, dengan adanya bonus seperti yang sudah mereka terima, Azhar juga berharap menjadi pelecut semangat agar kedepan pihaknya terus berprestasi lagi. “Bonus ini sebagai hadiah karena mereka telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan memberi medali bagi Aceh,” sebut Azhar.

Kata dia, usai lebaran nanti, sebagai pelatih kepala, Azhar sudah mempersiapkan sebuah program latihan di rumah dengan cara latihan bersama dengan aplikasi zoom atau lainnya. “Atau juga di tempat latihan masing masing dengan latihan yang akan saya berikan programnya untuk seluruh pemain,” ujarnya.

Seperti diketahui, tim sepakbola Aceh tampil sebagai juara di Porwil X 2019 yang berlangsung di Bengkulu tahun lalu. Di final, Reza Santika dkk menekuk tuan rumah Bengkul dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan dicetak Akhirul Wadhan pada menit 90+2 dalam laga final yang berlangsung di Stadion Semarak, Bengkulu. Tim ini sendiri dilatih duet Azhar dan Mukhlis Rasyid.

Sebelumnya saat penyerahan bonus secara simbolis, Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf meminta para atlet untuk giat berlatih, kendati meski di tengah pendemi covid-19. “Jangan patah semangat dan terus giat berlatih, meski dalam masa sulit seperti ini,” ujar dia.

Pria yang akrab disapa Mualem ini meminta para atlet tak menyurutkan semangat dalam mencapai prestasi setinggi-setingginya. Mualem berharap, prestasi yang telah diraih sebelumnya agar dapat ditingkatka lagi di masa yang akan datang.

Dalam berlatih, lanjut Mualem, seluruh atlet maupun pelatih harus mematuhi standar protokoler medis. Salah satunya adalah membiasakan tetap menerapkan jaga jarak atau physical distancing.

“Saya tegaskan kepada adik-adik atlet terus waspada terhadap wabah corona ini. Teruslah latihan dan biasakan pola hidup sehat dan bersih. Yang paling penting, jauhi narkoba,” kata nya.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Aljazair Ini tak Tergoda Foto Dengan Ronaldo

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aljazair yang berkostum AC Milan, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia mengaku tak tergoda...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Simon: Pemain Indonesia Terjebak di Zona Nyaman

ACEHFOOTBALL.net — Eks pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy, menyebut pemain Indonesia terjebak zona nyaman sehingga sulit untuk mengembangkan diri. Apalagi berkompetisi di luar...

Terbaru

error: Content is protected !!