Tiga Pemain Muda Aceh Digembleng Legenda Persib Bandung

Tiga pemain Muda Aceh, Juniardi Putragara, Aufa Al Faiz dan Syahran Zaki | Foto: Istimewa

ACEHFOOTBALL.net — Tiga pemain SSB Rampagoe Atjeh mendapat kesempatan dilatih legenda hidup Persib Bandung, Robby Darwis. Ketiganya bagian dari tim Garuda Unity Camp U-15.

Pelatih SSB Rampagoe Atjeh, Dedek Effendi kepada ACEHFOOTBALL.net tadi siang mengatakan, ketiga pemain muda itu Aufa Al Faiz, Syahran Zaki dan Juniardi Putragara.

“Alhamdulillah, mereka mendapat kesempatan bergabung dengan tim Garuda Unity Camp U-15. Hari ini TC terakhir, besok, mereka akan berangkat ke Singapora,” katanya.

Disebutkan, ketiga pemain didikannya sudah berangkat dari Senin (18/11/19) lalu. Mereka bergabung dengan belasan talenta terbaik lainnya untuk memperkuat Garuda Unity Camp di Bandung Jawa Barat.

Dedek menyebutkan, Garuda Unity U-15 yang dilatih Robby Darwis dipersiapkan untuk mengikuti turnamen International Chalagge Turnament Cup U 15 di Singapura.

Di negeri singa itu, Syahrza dkk akan bertanding melawan beberapa tim dari berbagai negara, diantaranya Jepang, Australia, Vietnam, Malaysia dan tuan rumah Singapura.

Coach Dedek Efendi menambahkan, bergabung dengan Garuda Unity adalah kesempatan langka yang tidak dimiliki semua pemain bola. “Saya sudah ingatkan anak-anak menunjukkan yang terbaik,” ujar dia.

Dia juga meminta anak-asuhnya dapat bekerja keras menampilkan peforma terbaik di setiap pertandingan. “Jadilah bintang di setiap penampilan,” harap mantan palang pintu Persiraja ini. [mis]

Tinggalkan Balasan