Tiga Klub Aceh Melaju ke Babak II Liga 3 Regional Sumatera

Skuat Peusangan Raya lolos ke Babak II | Foto via IG Martunis BA

ACEHFOOTBALL.net — Tiga klub Aceh yang tampil di Liga 3 Putaran Regional Sumatera, babak I leg kedua sukses meraup kemenangan atas lawan-lawannya. Laga tersebut berlangsung sepanjang Ahad (24/11/2019).

Tim Aceh yang tak perlu keluar keringat dan lolos ke babak II adalah PSLS Lhokseumawe. Pasukan Mukhlis Rasyid ini tak mesti bertanding pada leg kedua di Stadion PT PIM Lhokseumawe.

Karena sang lawan Kuansing United asal Riau tidak hadir ke kandang Laskar Pasee karena alasan penerbangan. Akibatnya, PSLS menang 3-0 dan lolos ke babak ke babak II setelah menang agregat 4-1. Pada leg-1, Agung dkk bermain imbang 1-1 di Riau pekan lalu.

Sementara tim kedua yang lolos adalah Peusangan Raya FC. Pasukan asal Bireuen ini menang 3-1 atas PS Bhinneka, Sumatera Utara pada leg-2 yang berlangsung di Stadion Cot Gapu, Bireuen.

Tim yang dimanajeri Teguh Putra Mandiri ini lolos ke babak II setelah menang agregat 3-2. Pada leg-1 di Deli Serdang pekan lalu, tim milik anak Bupati Bireuen ini takluk 1-0.

Sementara tim ketiga adalah PSBL Langsa. Eks tim Liga 2 ini melaju ke babak II setelah menang agregat 6-2 atas atas tim Aceh lainnya yakni PS Peureulak Raya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Langsa, Ahad (24/11), Blue Engle menang 4-1 atas pasukan Peureulak. Pekan lalu, Langsa menang 2-1 saat tampil di kandang Peureulak.

——

Tinggalkan Balasan