Sabtu, Agustus 15, 2020
Beranda Kompetisi Liga 3 Tiga Klub Aceh Melaju ke Babak II Liga 3 Regional Sumatera

Tiga Klub Aceh Melaju ke Babak II Liga 3 Regional Sumatera

ACEHFOOTBALL.net โ€” Tiga klub Aceh yang tampil di Liga 3 Putaran Regional Sumatera, babak I leg kedua sukses meraup kemenangan atas lawan-lawannya. Laga tersebut berlangsung sepanjang Ahad (24/11/2019).

Tim Aceh yang tak perlu keluar keringat dan lolos ke babak II adalah PSLS Lhokseumawe. Pasukan Mukhlis Rasyid ini tak mesti bertanding pada leg kedua di Stadion PT PIM Lhokseumawe.

Karena sang lawan Kuansing United asal Riau tidak hadir ke kandang Laskar Pasee karena alasan penerbangan. Akibatnya, PSLS menang 3-0 dan lolos ke babak ke babak II setelah menang agregat 4-1. Pada leg-1, Agung dkk bermain imbang 1-1 di Riau pekan lalu.

Sementara tim kedua yang lolos adalah Peusangan Raya FC. Pasukan asal Bireuen ini menang 3-1 atas PS Bhinneka, Sumatera Utara pada leg-2 yang berlangsung di Stadion Cot Gapu, Bireuen.

Tim yang dimanajeri Teguh Putra Mandiri ini lolos ke babak II setelah menang agregat 3-2. Pada leg-1 di Deli Serdang pekan lalu, tim milik anak Bupati Bireuen ini takluk 1-0.

Sementara tim ketiga adalah PSBL Langsa. Eks tim Liga 2 ini melaju ke babak II setelah menang agregat 6-2 atas atas tim Aceh lainnya yakni PS Peureulak Raya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Langsa, Ahad (24/11), Blue Engle menang 4-1 atas pasukan Peureulak. Pekan lalu, Langsa menang 2-1 saat tampil di kandang Peureulak.

โ€”โ€”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Postingan Instagram Kosong, Apparel Persiraja Pamit?

ACEHFOOTBALL.net โ€” Menjelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020, produsen apparel lokal asal Bogor; MBB dikabarnya sudah menghentikan produksi. Kemungkinan besar ini terjadi akibat dampak...

Top Skor Liga 1 Bakal Mendapat Hadiah Rp200 Juta

ACEHFOOTBALL.net โ€” PT Liga Indonesia Baru melontarkan wacana akan memberikan hadiah uang tunai untuk tim juara dan runner-up Liga 1 musim 2020 ini....

Hari Ini Timnas U-16 Ujicoba, Ujian Pertama Bagi Aqil

ACEHFOOTBALL.net โ€” Tim Nasional Indonesia U-16 berencana mengadakan pertandingan uji coba yang pertama di pemusatan latihan mereka bulan Agustus 2020 ini. Dikutip Football Aceh...

GALERI: Pemain Rugby Aceh Berlatih Keras

ACEHSPORT โ€” Selain sepakbola yang menjadi cabang paling favorite di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 nanti. Ada juga rubgy sebagai cabor yang memakai...

Terbaru

error: Content is protected !!