Tiba di Aceh, Begini Komentar Mantan Pemain Timnas Brazil

Bruno Dybal, eks Timnas Brazil U-20 | Foto @goalrevolutions

ACEHFOOTBALL.net — Rekrutan anyar Persiraja asal Brazil, Bruno Dybal sudah tiba di Banda Aceh, Ahad (12/1/2020). Dybal disodori kontrak satu musim oleh manajemen klub promosi ini.

Begitu tiba di Aceh, mantan pemain timnas Brasil U-20 itu langsung diperkenalkan ke publik dalam sesi jumpa pers yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, kemarin.

Presiden klub, H Nazaruddin mengatakan, Bruno Dybal merupakan salah satu pemain terbaik Brasil. Sebab itu, manajemen Persiraja merasa tertarik dengan pemain yang pernah membela klub Thailand Samut Sakhon itu.

“Tentu saja hasil kesepakatan  kami yang kita datangkan  ya seperti ini. Pasti dia bagus karena dia masuk timnas Brasil. Kita tahu Brasil adalah salah satu negara penghasil pemain bola terbaik di dunia,” ujar pria yang akrab disapa Dek Gam ini.

Ia menjelaskan, meskipun Liga 1 musim ini akan berlangsung pada Maret mendatang, namun Dybal dipastikan akan terus di Aceh mulai hari ini. “Dia akan tinggal di Aceh biar tidak diambil orang lagi,” ucap dia.

Pada kesempatan itu, Dek Gam juga memastikan, pada 24 Januari nanti pemain asal Inggris Adam Mitter juga akan bergabung dengan Persiraja. “Mitter tanggal 24 bergabung. Dan seluruh pemain asing kita 4 orang akan berada di Aceh akhir Januari nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Bruno Dybal mengaku tertarik dengan Persiraja karena klub ini memiliki suporter yang fanatik. Selain itu, menurutnya Persiraja juga salah satu tim terbaik di Liga Indonesia.

“Di Liga Indonesia stadion selalu penuh penonton. Di Thailand ada infrastruktur yang bagus tapi penonton tidak seperti di Indonesia,” sebut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Sebelum ke Indonesia, Dybal mengaku juga mendapat tawaran dari klub Thailand dan Brasil namun dirinya lebih memilih Liga Indonesia. “Persiraja baru promosi akan sangat bagus untuk berjuang dengan Persiraja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan