Senin, Juni 1, 2020
Beranda Bintang Ternyata Ani Yudhoyono Punya Klub Bola, Ini Namanya

Ternyata Ani Yudhoyono Punya Klub Bola, Ini Namanya

ACEHFOOTBALL.net — Ibu negara Presiden Republik Indonesia keenam, Ani Yudhoyono sudah berpulang. Kiprahnya untuk negeri ini ternyata ada di berbagai sisi, termasuk sepakbola.

Well, ternyata jarang ada yang tahu kalau anak ketiga Sarwo Eddhi Wiboeo jago bermain sepak bola.

Sebagai ibu negara, Ani selain dikenal cerdas dan cakap juga memiliki fisik nan enerjik. Bukti ini bisa terlihat dari salah satu koleksi foto saat bermain sepak bola yang diunggah lewat akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah pada akhir Januari 2015 itu, Ani terlihat mengenakan setelan warna krem.

Ia tampak berada di depan rumah ditemani tiga staf dan sejumlah anak kecil. Di momen itu Ani terlihat bersiap menendang bola sementara di depannya ada seorang anak berbaju hitam memasang kuda-kuda siaga menangkap bola.

Yang bikin takjub, saat momen itu berlangsung, Ani mengenakan busana resmi lengkap dengan sepatu hak tinggi.

Dalam keterangan fotonya, Ani menulis tentang riwayat klub sepak bola bernama Cikeas Junior FC yang dibentuknya pada awal 2009.

Klub binaan keluarga SBY itu dibentuk sebagai upaya untuk mewadahi bakat-bakat pesepakbola muda yang ada di sekitar Cikeas.

Ya, seperti diketahui sepanjang mendampingi SBY menunaikan tugas sebagai kepala negara, Ani Yudhoyono juga dikenal turut mendukung perkembangan sepak bola tanah air. Hal itu dibuktikan dengan kehadirannya di beberapa laga Timnas Indonesia di Stadion Gelora Utama Bung Karno.

Beberapa momen itu bisa dilihat saat perhelatan Piala AFF hingga final Piala AFC 2007 silam.

Ani sendiri meninggal dunia di National University Hospital (NUH), Singapura pagi tadi, Sabtu (1/6/2019). Ahad petang jenazahnya dikebumikan di TMP Kalibata.

BOLATIMES

Tinggalkan Balasan

Populer

Tiru Liga Jepang, Liga 1 Tanpa Tim Degradasi

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi Liga 1 2020 kemungkinan bakal dilanjutkan dengan mengadopsi format baru Liga Jepang di masa New Normal Covid-19. Di ujung kompetisi tak...

Kata Bek Persiraja Penonton Liga 1 Setara Liga Inggris

ACEHFOOTBALL.net — Bek tangguh Persiraja Banda Aceh asal Inggris Adam Mitter menilai atmosfer pertandingan di Liga 1 hampir setara dengan Liga Primer Inggris (EPL)....

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Persipura: Dana Subsidi Untuk ‘Perangi’ Covid-19

ACEHFOOTBALL.net — Klub Mutiara Hitam Persipura menyalurkan seluruh hak komersial (dana subsidi) mereka yang diterima dari PT LIB untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. PT...

Terbaru

error: Content is protected !!