Tergantung Tim Lain, Begini Komentar Manajer Galacticos FC

Manajer Galacticos Peusangan Raya, Teguh Mandiri Putra | Foto via serambinews.com

ACEHFOOTBALL.net — Kubu Galacticos FC Bireuen ikut memantau partai terakhir babak 6 besar Liga 3 Regional Aceh antara tuan rumah PSBL Langsa kontra Peusangan Raya.

Partai pamungkas itu akan berlangsung di Stadion Langsa, Ahad (6/10/19) sore ini pukul 16.00 WIB. Galacticos berharap laga itu berakhir imbang, agar mereka bisa lolos ke fase lanjutan.

Manajer Galacticos FC Bireuen Teguh Mandiri Putra ketika dihubungi ACEHFOOTBALL.net tadi siang mengakui, pihaknya tentu berharap hasil pertandingan tersebut bisa berakhir imbang.

“Jika hasil imbang, kami punya kans besar lolos ke putaran regional,” ungkap Teguh penuh harap.

Teguh Mandiri Putra (kiri) bersama skuat Galacticos FC | Foto Dok

Jika hasil tersebut diraih timnya, Teguh masih berharap kabar baik lain agar Martunis dkk bisa tampil di putaran nasional. Kans tersebut adalah adanya informasi untuk Liga 3 ada tiga klub yang berpeluang lolos ke fase lanjutan.

“Menurut informasi yang kami dengar untuk Liga 3 zona Sumut diambil tiga klub. Semoga saja Asprov Aceh bbisa mengikuti Asprov Sumut yang meloloskan 3 tim Liga 3-nye ke regional,” tutur pria ramah ini.

Saat ini, Galacticos FC ada diposisi kedua klasemen sementara babak 6 besar Liga 3 dengan nilai 9. Sedangkan dua tim yang akan tampil di partai terakhir; PSBL vs PSPR punya tabungan masing-masing tujuh poin.

Infografis: pssi.org

Tinggalkan Balasan