Tendangannya di Tepis Miswar, Begini Reaksi Renan Silva

Renan Silva, tak percaya | Photo: Instagram

ACEHFOOTBALL.net — Gelandang asal Brasil, Renan Silva seakan tak percaya tendangan bebasnya di luar kotak penalti, sukses ditepis kiper Persebaya, Miswar Saputra. Dia pun hanya bisa memegang kepalanya, tanpa tak percaya.

Bermain dalam lanjutan Liga 1 2019, Ahad (23/6/2019), tuan rumah Borneo FC kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda.

Gol-gol dalam lag itu diciptakan Ruben Sanadi, Oktafianus Fernando, dan satu gol hiburan pasukan Mario Gomez dari Terens Puhiri.

Renan yang dikenal sebagai maestro lapangan tengah, menjadi salah satu pemain yang kecewa dengan hasil minor tersebut. Apalagi dalam laga itu, kiper asal Aceh, Miswar Saputra sampai membuatnya harus pegang-pegang kepala; nyaris tak percaya.

Drama yang membuat eks pemain Persija Jakarta ini kecewa berat adalah saat tendangan set piece-nya ditepis Miswar pada menit 35.

Sebenarnya, sepakan pemain kelahiran 2 Januari 1989 ini sudah tepat. Boleh dikata, 98 persen menembus gawang. Tapi, posisi Miswar di bawah mistar Bajul Ijo juga tepat, sehingga tepisannya membuat bola gagal menembus jala.

Aksi eksekusi bola mati tersebut juga diposting Silva di akun instagramnya. Bahkan dia menulis “kegagalannya” dalam bahasa Brazil yang artinya begini, “Ada saat-saat dalam kehidupan seorang pemain bola bahwa bola bersikeras tak masuk dan apa yang harus kita lakukan? Menyerah? Tidak pernah..”

“Teruslah berkerja keras dan memberikan yang terbaik, karena ada waktu tertentu di bumi ini dan kemenangan akan segera kembali…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here