Tekuk Bijeh Mata, Raja Bintang Juara Danone Regional Aceh-Sumut

Skuat SSB Raja Bintang, Lhokseumawe merayakan juara

ACEHFOOTBALL.net — Sekolah Sepakbola Raja Bintang, Lhokseumawe tampil sebagai juara babak kualifikasi Regional Aceh-Sumut. Mereka menang 2-0 atas SSB Bijeh Mata, Bireuen dalam laga final di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (23/6/2019).

Ikram Andriki mencetak brace (dua gol) yang membuat pasukan Jamalizar akan mewakili Aceh-Sumut ke babak final Nasional di Jakarta pada Juli mendatang.

Pelatih Raja Bintang, Jamalizar bersyukur sekali kerja keras pemainnya membuahkan hasil. “Kami ucapkan terima kasih kepada para orang tua yang selalu memberi dukungan,” ucap pria yang akrab disapa Wak Jem.

Sebelum menuju final, Raja Bintang yang tergabung di Grup L pada babak penyisihan melaju dengan mulus ke babak 32 besar dengan status juara grup. Di babak 32 besar mereka menghajar wakil Banda Aceh Talenta FA dengan skor telak 5-0.

Pada babak 16 besar, pasukan Wak Jem menang 2-0 atas wakil Sumut, Buana Putra. Langkah Irwandi Nanda dkk belum terhenti, bahkan di babak delapan besar, mereka menghancurkan tim favorit Patriot Panton Labu dengan skor 1-0. Skor sama juga mereka bukukan di babak semifinal yang membawa Muntasir dkk ke final menghadapi tim favorit lainnya dari Bireuen, Bijeh Mata.

Di final pun, Ikram dkk sukses menang 2-0 yang membawa mereka ke Jakarta mewakili regional Aceh – Sumut pada Juli 2019. Juara nasional mewakili Indonesia ke kejuaraan dunia di Barcelona, Spanyol, September 2019.

Sedangkan SSB Mabar Putra dari Medan terpilih sebagai tim favorit dalam laga yang berlangsung selama dua hari ini.

Daftar juara:
1. SSB Raja Bintang Lhokseumawe,
2. SSB Bijeh Mata, Bireuen
3. SSB Garuda Muda Bireuen
4. Porsila Loskala, Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan