Selasa, Juli 7, 2020
Beranda SSB Mania Talenta FA, Juara Batara Youth Cup U-12 Edisi Perdana

Talenta FA, Juara Batara Youth Cup U-12 Edisi Perdana

ACEHFOOTBALL.net — Talenta Aceh Football Academy tampil sebagai kampiun Batara Youth Cup U12 edisi perdana. Di final, mereka mengalahkan tim sekota, Jong Aceh Football Academy dengan skor 2-0.

Partai final berlangsung di Stadion Mini Carlos, Lhoknga, Aceh Besar, Ahad (16/2/2020). Duel Talenta dan Jong Aceh berlangsung seru. Tapi, penampilan apik striker Talenta, Razi Alfarabi membuat laga menjadi beda.

Razi mencetak dua gol kemenangan ke gawang Jong Aceh. Berkat penampilan apik ini, Razi juga diganjar sebagai pemain terbaik di turnamen itu. Bukan hanya itu, dia juga menjadi top skor dalam laga itu dengan koleksi 11 gol.

Sebelum menyentuh tangga juara, pada babak penyisihan Talenta FA tergabung di grup B bersama Fladeo FA, SSB Blang Cut, SSB Aceh Talent. Di fase grup, Talenta finis sebagai runner-up dengan capaian satu kali menang, dua kali imbang.

Melaju ke babak delapan besar, Talenta FA menang penalti 3-2 atas SSB KDC Keutapang setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Lalu di semifinal, tim racikan Aswadi menang 4-1 dari SSB Lhamlhom. Semua gol diborong Razi Alfarabi dan di final, mereka menang 2-0 lawan Jong Aceh berkat brace Razi Alfarabi.

Sementara Jong Aceh menyegel tiket final usai menjuarai grup A. Pada babak delapan besar, Jong Aceh memukul Lambhuk FA dengan skor 3-0. Lalu, di babak semifinal menang 2-1 lawan SSB Barona dan di final kalah dari Talenta 0-2.

Batara Youth Cup U-12 2020 ini adalah untuk pertama kali digelar Bank BTN Kantor Cabang Banda Aceh. Ajang ini dalam rangka memperingati HUT ke-70 BTN.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Muda Jong Aceh Jalani Hukuman, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Kedisplinan diterapkan cukup ketat oleh manajemen Jong Aceh Football Academy. Paling tidak itu yang dirasakan Akbarul Hakim, pemain angkatan pertama akademi tersebut. Sebagai...

Target Medali Emas, IKASI Aceh Datangkan Pelatih Nasional

ACEHSPORT — Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Aceh mendatangkan pelatih kaliber nasional guna menangani atlet yang bakal tampil di PON Papua...

Nyan, Persiraja Masih Berharap Ingin Main di Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja Banda Aceh masih berharap lanjutan kompetisi Liga 1 bisa digelar di tanah Rencong. Jika pun tidak, mereka tetap manut pada...

Friendly: Jong Aceh FA Menang Tipis Lawan Rampagoe

ACEHFOOTBALL.net — Laga friendly match -- pertandingan persahabatan-- tim usia 17 tahun antara Jong Aceh FA lawan SSB Rampagoe berlangsung seru, di Lapangan Matador,...

Terbaru

error: Content is protected !!