Sylviana Terpilih Jadi Ketum Squash, Aceh Masuk Tim Formatur

Ketua Umum Terpilih PSI Sylviana Murni dan Husaini Jamil, Plt PSI Aceh

ACEHSPORT — Anggota DPD RI asal DKI Jakarta Sylviana Murni, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Squash Indonesia (PB PSI). Aceh menjadi salah satu tim formatur.

Informasi tersebut disampaikan plt Ketua Umum PSI Aceh H. Husaini Jamil, SE, M.MTr kepada Waspada, Jumat (20/12) di Banda Aceh. Kata dia, Mubes berlangsung di Gedung Komite Olahraga Indonesia (KOI), Senayan, pada Rabu (18/12) lalu.

Husaini menyebutkan, kegiatan Mubes sendiri dihadiri pengurus daerah dari Riau, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, Jambi, Kalimantan Utara, Aceh, Sumatera Selatan, DKI Jakarta, Bali, Papua dan NTB.

“Peserta Mubes akhirnya secara aklamasi memilih Bu Sylvi sebagai ketua umum untuk periode lima tahun ke depan,” papar Husaini yang dalam Mubes tersebut menjadi steering committee.

Ia menyebutkan, dalam sambutannya, Sylvi menyatakan keseriusan dan tidak akan bermain-main menjalankan roda organisasi. Hal ini ditopang dengan pengalamannya sebagai Ketua Pengprov PSI DKI Jakarta selama dua periode dan Sekjend PB PSI.

Karena itu Sylvi, seperti dikutip Husaini bertekad ke depan agar seluruh elemen pengurus squash harus bersatu padu dengan semangat tinggi. “Semuanya pantang menyerah maju berjuang melakukan perubahan untuk mencapai kejayaan Squash Indonesia.” sebut dia.

Peserta Mubes Squash Indonesia | Foto panitia

“Saya yakin dan percaya orang-orang di sini adalah kumpulan orang yang memiliki visi,misi dan tujuan yang sama, ingin menjadikan PB Squash Indonesia menjadi organisasi olahraga yang lebih maju,” tegasnya.

Husaini juga menambahkan, dirinya sebagai Plt Ketua Umum Squash Aceh terpilih sebagai tim formatur yang diamanatkan untuk menyusun kepengurusan. Tim formatur sendiri terdari dari Prof Dr, Hj, Sylvana Murni, SH, MSi, Ketua Umum terpilih, H. Husaini Jamil, SE, M.M.Tr (Aceh) dan Adi Sucipta, A.M (Kaltim).

Tinggalkan Balasan