Suarez: Tak Ada Belas Kasihan Saat Jumpa Liverpool

Luis Suarez | Photo via Fox Sports

SPANYOL, ACEHFOOTBALL.net — Pemain Barcelona Luis Suarez yakin mantan klubnya di Liga Inggris, Liverpool punya masa depan yang lebih cerah di masa depan. Namun, pria asal Uruguay ini tak akan menunjukkan belas kasihan kepada mantan klubnya saat bersua di Liga Champions.

Dikutip dari soccerway.com, Barcelona dan runner-up musim lalu Liverpool akan saling berhadapan di semi-final Liga Champions. Ini akan menjadi reuni untuk striker veteran Suarez, di Camp Nou, Rabu besok.

Seperti diketahui, Suarez menghabiskan waktu tiga tahun di Liverpool, tapi dia hanya memenangkan Piala EFL di Merseyside, sebelum kemudian bergabung dengan raksasa LaLiga Barca pada 2014.

Kini, di bawah Jurgen Klopp, Liverpool telah muncul sebagai ancaman serius baik di Liga Premier maupun Liga Champions, karena mereka bersaing untuk gelar domestik musim ini, setelah kalah dari Real Madrid pada penentu Eropa 2018.

Liverpool terpaut satu poin dari Manchester City dengan dua pertandingan tersisa di liga. Kepada Express, Suarez mengatakan, “Liverpool sekarang dalam posisi di mana masa depan mereka terlihat sangat cerah lagi”

“Persaingan sangat ketat di Inggris musim ini sehingga tak mungkin untuk mengatakan keluar dari Liverpool dan Manchester City yang akan menjadi juara.”

“Tetapi Liverpool sekarang dalam posisi di mana mereka akan menantang di masa depan. Ketika kami hampir memenangkan gelar, ada begitu banyak kekecewaan karena saya pikir ada perasaan yang menjadi momen kami dan kami tidak akan mendapatkan yang lain.” kenang mantan pemain Ajax itu.

“Tapi sekarang Liverpool memiliki skuat, investasi, pengaturan di mana ini tidak akan menjadi musim satu kali.”

Suarez, yang telah memenangkan empat gelar LaLiga dan Liga Champions di antara penghargaan lainnya bersama Barca.

Ia menambahkan, “Liverpool akan selalu penting bagi saya – karena memberi saya kesempatan, untuk memainkan peran besar dalam perkembangan saya, dan tentu saja untuk yang menakjubkan penggemar.

“Tetapi ini adalah semi final Liga Champions dan yang terpenting adalah membantu Barcelona berjuang untuk selangkah lebih dekat ke trofi lainnya.”

Tinggalkan Balasan