Striker Sriwijaya FC Ini Cukup Lega Bisa Kembali ke Masjid Raya

Yongky Aribowo | Foto IG

ACEHFOOTBALL.net — Yongki Aribowo mengaku kadung rindu dengan tanoh Aceh. Ia sudah melepaskan kerinduannya di Banda Aceh. Maka nostalgia menjadi kuncinya.

Pemain depan asal Tulungagung itu yang memperkuat Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC sudah mengobati kerinduannya.

“Alhamdulillah Mas, senang banget bisa kembali ke Aceh. Jujur sudah kangen sama Masjid Oman dan Masjid Baiturrahman,” kata Yongki kepada ACEHFOOTBALL, kemarin.

“Semua yang berkaitan dengan Aceh saya kangenin, Alhamdulillah kemarin sudah terobati, sudah shalat di masjid raya,” ungkap penyuka Mie Aceh ini.

Sebelum berseragam Sriwijaya, Yongki Aribowo sempat berseragam Aceh United. Klub berjuluk Laskar Iskandar Muda itu kini sudah berganti nama jadi Aceh Babel United.

Yongki dan rekan-rekannya di Sriwijaya FC Jumat (27/9/2019) malam lalu menghadapi Persiraja pada pertandingan pekan ke-19 Liga 2 yang digelar di Stadion H Dirmuthala, Banda Aceh.

“Senanglah mas bisa kembali bermain ke Aceh meskipun jadi lawan,” ungkap Yongki yang pernah satu tim dengan Assanur Rijal, Ikhawani Hasanuddin, Wahyudi dan Fery Komul yang kini membela Persiraja.

 

 

View this post on Instagram

 

“Rindu Yang Terbayarkan” Alhamdulillah Masjid Raya Baiturrahman

A post shared by yongky aribowo (@yongky_ari) on

Pria kelahiran 23 November ini juga cukup senang, apalagi stadion penuh. “Meskipun banyak psywar dari penonton tapi saya menikmati itu,”

“Alhamdulillah semua berjalan lancar meskipun dari segi hasil saya kecewa karena Sriwijaya tak bisa curi poin di Aceh,” tuturnya.

Bersama klub asal Palembang, suami Fauzia Windy Anindhita ini sudah mengoleksi enam gol. Ia mematok target dapat sumbang lebih dari 7 gol.

Menurut Yongki, jika target itu tercapai, ia pun akan bernazar. “Pengennya lebih dari 7 gol karena selama saya ikut kompetisi paling banyak ciptakan 7 gol, saat itu saya di Persik Kediri dan Arema.

“Mudah-mudahan di Sriwijaya FC saya bisa sumbang lebih dari 7 gol. Kalau sampai lebih dari tujuh gol insya Allah nanti ada hajatnya,” ujarnya seperti dilansir detiksumsel baru-baru ini.

Tinggalkan Balasan