Kamis, April 2, 2020
Beranda SSB Mania SSB Raja Bintang Lawan Jabar di Semifinal Piala Danone

SSB Raja Bintang Lawan Jabar di Semifinal Piala Danone

ACEHFOOTBALL.net — SSB Raja Bintang Lhokseumawe yang menjadi wakil Regional Aceh-Sumut terus melaju di babak final Nasional Aqua Danone Nations Cup 2019. Kini mereka sudah ke semifinal.

Di babak semifinal yang akan berlangsung pukul 13.30, Minggu (28/7/2019) hari ini, tim racikan Jamalizar sudah ditunggu wakil dari Jawa Barat.

Sebelum ke semifinal, Irwandi dkk sukses mengirim pulang tim wakil Sulawesi Utara dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sumantri Brojonogoro Jakarta Selatan, tadi pagi.

Skuat Aceh melaju ke babak perempat final dengan status juara Grup B. Irwandi dkk mencatat dua kemenangan dan sekali imbang dalam pertandingan sepanjang Sabtu (27/7/2019).

Pada laga pembuka anak-anak Lhokseumawe mengalahkan tim Bali dengan skor 2-1. Pada laga kedua bemain imbang 1-1 dengan tim DKI dan pada laga pamungkas melumat Papua 5-1.

Raihan dua kemenangan satu imbang membuat Raja Muhammad Furqan mengoleksi tujuh poin yang membuat Aceh menjadi juara grup B. Bali berada di peringkat kedua.

Tinggalkan Balasan

Populer

Empat Pemain Aceh Masuk Pilihan Terbaik Versi Bepe

ACEHFOOTBALL.net — Bambang Pamungkas alias Bepe menyusun 11 pemain terbaik Indonesia sepanjang masa ditengah-tengah mengisi waktu #dirumahaja. Dari sederet nama, ada empat pemain Aceh,...

Klub Dapat Izin Ubah Kontrak Kerja dengan Pemain

ACEHFOOTBALL.net --- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan bahwa PSSI “mengizinkan” klub Liga 1 dan Liga 2 untuk melakukan perubahan kontrak kerja. Karena, kondisi...

Liga Indonesia Terancam Dihentikan Permanen

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia alias PSSI sudah mengambil keputusan terkait status kompetisi Liga 1 dan 2 musim 2020 ditengah merebaknya wabah...

PON XX Papua Sangat Tergantung Situasi Covid-19

ACEHFOOTBALL.net — Komite Olahraga Nasional Indonesia Pusat menyatakan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 tergantung pada situasi pandemi Covid-19 di Nusantara. Ketua Umum...

Terbaru

error: Content is protected !!