SSB Putra Pesisir & Putra Kuala Wakili Nagan Raya

ACEHFOOTBALL — Dua Sekolah Sepak bola (SSB) “bersaudara” dari Nagan Raya tampil sebagai juara dalam babak prakualifikasi Aqua Danone Nations Cup 2016 di daerah itu.

Babak prakualifikasi Aqua DNC 2016 berlangusng di lapangan bola kaki Desa Purwodadi, Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya pada 7-8 Februari 2016.

Panitia T Barliansyah dan Pembina Pitra Er Jauhari kepada ACEHFOOTBALL.com Senin (8/2/2016) menyebutkan, babak penyisihan diikuti 28 tim SSB, SD/MIN yang ada di daerah tersebut.

Dari hasil pertandingan selama dua hari yang digelar, keluar sebagai  juara I, SSB Putra Pesisir, juara II SSB Putra Kuala, juara III SSB Mentari Sulha, juara IV SD Negeri 1 Alue Bilie.

“Juara grup dan runner-up akan ewakili Nagan Raya ke tingkat prakualifikasi provinsi di Banda Aceh pada 2 -3 April 2016 nanti,”  ujar T Barliansyah,

Sedangkan  terkait kegiatan tersebut sendiri,
Pitra Er Jauhari mengaku festival sepakbolanya anak anak usia dini yang bebas intervensi dan bebas berkreasi berlangsung seru.

“Ini adalah kegiatan positif bagi anak-anak untuk memulai karir sepak bola mereka. Kegaiatan ini tentunya kegitan yang memotifasi generasi muda di bidang sepak bola,” katanya.

Editor: Indra

Tinggalkan Balasan