SSB Jeumpa Kampiun Piala Menpora Tingkat Abdya

Para juara foto bersama | Foto: Acehfootball/Said Agus

ACEHFOOTBALL — SSB Jeumpa dari Kecamatan Jeumpa tampil sebagai Juara Liga Pelajar U-12 Piala Menpora Tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya Tahun 2017. Mereka berhak mewakili daerahnya ke putaran Tingkat Provinsi di Takengon.

SSB Jeumpa menjadi juara setelah mengalahkan SSB Puma perwakilan dari Kecamatan Manggeng di lapangan Persada Blangpidie, Minggu (6/8/2017).

Pada duel 2×10 menit yang dipimpin wasit Teuku Khairil, Jeumpa menang melalui drama adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol.

Berkat kemenangan ini, SSB Jeumpa yang di asuh oleh Aon khata akan tampil di Takengon bersama SSB Puma Manggeng yang keluar sebagai runner up dan juga SDN 1 Babahrot di tempat ketiga.

“Perasaan ini tidak bisa saya digambarkan, kami luar biasa senang, hari ini bisa menjuarai Liga Pelajar U-12 Piala Menpora ini,” seru Ferdi Miranda Kapten SSB Jeumpa.

Para jawara dari pertama hingga keempat di event ini mendapat sejumlah uang pembinaan. Karena acara dimaksud juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 72

“Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini,” ketua panitia pelaksana Masri Fitrian.

“Semoga anak anak bisa juara dan membawa pengalaman berharga nantinya dari Takengon,”

Hadir dalam acara ini, Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf. Puji Hartono, Kabid Pora Disbudpora Abdya Anzib.S.sos, dan perwakilan Panitia HUT RI KE 72 Alamsyah Putra.

Reporter: Said Agus
Editor: Indra

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan