SSB Banteng Muda Juara Nasional AQUA DNC

SSB Banteng Muda dari Malang, Jawa Timur tampil sebagai juara nasional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015. Mereka pun berhak mewakili Indonesia di putaran final dunia Danone Nations Cup 2015 di Maroko.

SSB Banteng Muda menjadi juara setelah mengalahkan SSB Batu Agung (Kalimantan Selatan) pada pertandingan final 2×10 menit di Stadion Gelanggang Olah Raga Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (7/6/2015). Mereka menang 1-0 berkat gol semata wayang Marcel Andre Kusuma.

Berkat kemenangan ini, SSB Banteng Muda akan tampil di Maroko pada 22-26 Oktober mendatang. Mereka akan bersaing dengan 31 tim dari negara lainnya di putaran final dunia Danone Nations Cup 2015.

“Perasaan ini tidak tergambarkan. Kami luar biasa senang bisa menjadi Juara Nasional AQUADNC 2015,” seru Marcel, kapten SSB Banteng Muda yang juga dinobatkan sebagai pemain terbaik.

“Terima kasih AQUADNC karena kami bisa bertemu dengan kawan-kawan baru dan bersenang-senang selama Final Nasional AQUADNC ini. Kami meminta doa dari seluruh Indonesia agar kami bisa bermain baik di Maroko nanti dan membawa pulang prestasi yang membanggakan Indonesia,” imbuhnya.

Sebelum berangkat ke Maroko, SSB Banteng Muda akan melakukan serangkaian persiapan. Persiapan itu antara lain berupa training camp yang dipimpin oleh mantan pelatih Persipura Jayapura dan timnas Indonesia, Jacksen F. Tiago.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya festival sepakbola anak-anak usia 10-12 tahun terbesar di Indonesia ini.

Semoga persiapan menyongsong Final Dunia DNC 2015 berjalan dengan lancar sehingga anak-anak Indonesia mampu bermain lepas dan membawa pulang pengalaman yang berharga,” kata Brand Director Danone AQUA, Febby Intan, dalam rilis yang diterima detikSport.

Sumber: detiksport

Tinggalkan Balasan