Selasa, Agustus 4, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Sriwijaya vs Persiraja: Hendri Susilo Benahi Mentalitas Pemain

Sriwijaya vs Persiraja: Hendri Susilo Benahi Mentalitas Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Menjelang laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019, pelatih Persiraja, Hendri Susilo akan membenahi mentalitas bertanding pemainnya. Lawan yang dihadapi Sriwijaya FC guna memastikan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Partai tersebut akan berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (24/11/2019). Pasukan Kutaraja tak ingin membuang kesempatan promosi ke Liga 1 musim depan.

Hendri mengaku membenahi mental pemainnya yang sempat drop usai kalah adu penalti melawan Persik Kediri di babak semifinal. Ia fokus pada persiapan timnya agar siap menghadapi segala sesuatu di lapangan.

Hendri meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan melawan Persik dan bertekad mengalahkan Sriwijaya FC. “Saya pikir masalah penalti kemarin adalah masalah keberuntungan. Paling penting adalah mentalitas pemain,” kata dia seperti dilansir liga-indonesia.id.

“Kemarin ada beberapa pemain yang drop secara psikis. Namun untuk pertandingan besok sudah kita analisis, dan pemain harus siap,” ungkap Mantan pelatih PSPS Riau ini.

Ia juga menambahkan jika pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 kembali berakhir dengan adu penalti, dirinya meminta semua anak asuhnya untuk siap menghadapi pertandingan di waktu normal maupun adu penalti.

“Persiraja sudah siap menghadapi Sriwijaya. Pada akhirnya besok kita lihat siapa yang unggul,” ungkap pelatih kelahiran Padang ini.

Pemain Persiraja, Ikhwani Hasanuddin yang mendampingi Hendri dalam sesi jumpa pers juga menyampaikan, para pemain Persiraja sudah siap menghadapi Sriwijaya FC.

Kata mantan pemain PSAP Sigli ini, mereka bertekad untuk mengalahkan tim yang berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. “Mungkin besok, semua pemain sudah dalam kondisi siap untuk melawan Sriwijaya FC,” tutupnya. [LIB]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Liga Indonesia tak Akan Digelar di Luar Pulau Jawa

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi Liga Indonesia pada musim 2020 ini akan dipusatkan di Pulau Jawa. Sekitar enam klub dari luar Jawa yang akan bermarkas atau...

Kini Cuma Zulfiandi, Sisa Kejayaan Timnas U-19 Asal Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Sedikitnya ada tiga putra Aceh pada Tim Nasional Indonesia U-19 edisi 2013. Dari tiga nama tersebut, hanya satu saja yang masih bersinar...

Pemda Yogya Buka Pintu Untuk Lanjutan Liga 1

ACEHFOOTBALL.net — Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta mendukung kompetisi Liga 1 dilanjutkan di wilayahnya. Direncanakan, lanjutan kompetisi kasta tertinggi itu digelar pada Oktober nanti. Namun,...

Semen Padang Siap Ikut Lanjutan Kompetisi Liga 2

ACEHFOOTBALL.net — Tim Semen Padang FC menegaskan komitmen untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan digulirkan PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Tidak hanya itu,...

Terbaru

error: Content is protected !!