Jumat, Agustus 7, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Sriwijaya FC vs Persiraja; Tuan Rumah Ingin Dekati Capolista

Sriwijaya FC vs Persiraja; Tuan Rumah Ingin Dekati Capolista

ACEHFOOTBALL.net — Tuan rumah Sriwijaya FC akan menjamu Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-8 Liga 2 2019 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (28/7/19)

Sriwijaya FC mengusung misi kemenangan untuk mengejar Persiraja Banda Aceh yang saat ini menjadi capolista atau pemimpin klasemen Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Kemenangan akan membuat Laskar Wong Kito semakin mendekati papan atas. Mereka saat ini masih duduk di posisi keempat dengan 13 angka.

Sedangkan tiga poin bagi Persiraja juga memperlebar jarak dengan klub di bawahnya.

Meski begitu, pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, merasa sedikit lega dengan kehadiran bek sayap Akbar Zakaria yang sebelumnya absen lantaran terkena hukuman kartu merah.

Kemenangan akan membuat Laskar Wong Kito semakin mendekati papan atas. Mereka saat ini masih duduk di posisi keempat dengan 13 angka. Sedangkan tiga poin bagi Persiraja juga memperlebar jarak dengan klub di bawahnya.

Persiraja Banda Aceh datang ke Palembang dengan kepercayaan diri tinggi. Laskar Kutaraja dalam enam pertandingan terakhir belum terkalahkan dan baru sekali menelan kekalahan.

Sebagai sesama penghuni papan atas, duel antara Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh diprediksi akan berjalan ketat.

Kemenangan akan membuat salah satu dari keduanya nyaman di empat besar sebelum menutup paruh pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

Liga 3: PSAA Akan Terus Gelar Seleksi Berjalan

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini persiapan segala...

Persiraja Akan Hadiri Manajer Meeting di Jakarta

ACEHFOOTBALL.net — Operator kompetisi Liga 1 akan kembali menggelar manager meeting untuk menindaklanjuti kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Rapat tersebut dijadwalkan pada Jumat (7/8/2020). Media...

Terbaru

error: Content is protected !!