Sriwijaya FC akan Uji Ketangguhan Skuat Minimalis Persiraja

Assanur Rijal sudah dua laga puasa gol | Photo Azin Ry Hs

ACEHFOOTBALL.net — Sriwijaya FC akan menjadi lawan selanjutnya pemimpin klasemen Liga 2 grup Barat; Persiraja. Ketangguhan skuat Laskar Kutaraja akan diuji Wong Kito.

Seperti diketahui, di pekan ke-8, Ferry Komul dkk akan bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (28/7/19). Disebut-sebut, laga ini tak akan mudah bagi skuat Kas Hartadi.

Pasalnya, kekalahan Sriwijaya FC 1-2 dari PSPS Riau di pekan sebelumnya menjadi pukulan telak bagi penggawa Laskar Wong Kito.

Apalagi disaat kondisi tidak begitu bagus bagi Yongky Aribowo dkk justru harus melawan tim terkuat pekan ini yakni Persiraja.

Saat ini, Sriwijaya FC menempati peringkat ke-4 dengan 13 poin, sementara Persiraja berada di puncak klasemen sementara dengan 18 poin.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, meski tak mudah, laga melawan Persiraja itu harus dapat dimenangkan anak didiknya.

“Kita terpaut cukup jauh dengan Persiraja. Kita terpaut lima poin, jadi kita harus menang,” kata mantan pelatih Kalteng Putra itu seperti dilansir tribunnews.com.

“Sriwijaya FC harus dapat mengamankan 3 poin.  Sriwijaya FC harus memangkas jarak dengan Persiraja,”

“Laskar Wong Kito pun harus mampu menjegal laju dari kompetitornya.  Ini juga laga kandang kita, tim harus menang,” ujarnya.

Disebutkan, Ambrizal dan kawan-kawan harus fokus pada laga Persiraja. “Motivasi pemain harus meningkatkan lagi dari sebelumnya,”

“Laga melawan Persiraja akan menjadi penentu. Sriwijaya FC harus dapat tiga poin untuk dapat terus bersaing di empat besar teratas di wilayah barat,”

Persiraja membawa 18 pemain ke laga away (tandang). Sejauh ini skuat minimalis Hendri Susilo terbukti ampuh menyutip poin di kandang lawan. Hanya di Persibat Batang (laga perdana) yang gagal.

Tinggalkan Balasan