Solskjaer Ingin Para Asisten Bertahan di United

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer

INGGRIS, ACEHFOOTBALL.net — Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak berniat mengubah komposisi staf pelatih setelah ia ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester United.

Seperti dilansir soccerway.com, manajemen Setan Merrah sudah mengkonfirmasi Kamis kemarin bahwa Solskjaer sudah sepakat kontrak tiga tahun. Pria Norwegia ini mengambil alih tugas Jose Mourinho setelah kepergiannya pada Desember.

Solskjaer akan tetap mempertahankan para asistenya seperti Michael Carrick dan Kieran McKenna. Ia juga membawa kembali asisten lama Alex Ferguson, Mike Phelan.

Kehadiran mereka sudah terbukti menjadi tim yang tangguh dengan mendorong klub kembali ke posisi empat besar di Liga Premier dan maju ke perempat final Liga Champions setelah sukses menekuk Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Ole Gunnar Solskjaer bersama para asisten

Namun, klub belum mengumumkan apakah Carrick, McKenna dan Phelan akan menjadi bagian dari tim permanen Solskjaer, tetapi mantan striker itu tak ragu bahwa dia ingin mereka terus bersamanya.

“Mike adalah bagian penting dari pengaturan dan mereka berbicara satu sama lain,” katanya dalam konferensi media.

“Tentu saja, saya sudah menyuarakan pendapat saya dan set-up yang kita miliki sekarang, saya sangat berharap itu akan terus berlanjut. Staf kami memiliki kerja sama yang sangat baik, yang merupakan kunci untuk mendapatkan hasil.”

“Saya tidak mencari untuk membuat perubahan di sana dan mereka tidak mengetuk pintu saya dan mengatakan mereka tidak ingin melanjutkan, jadi semoga kita akan memiliki set yang sama.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here