Jumat, April 3, 2020
Beranda Bola Aceh Soeratin U-17 Aceh: PSAB Aceh Besar Tekuk Peusangan Raya

Soeratin U-17 Aceh: PSAB Aceh Besar Tekuk Peusangan Raya

ACEHFOOTBALL.net — Usai tampil apik dipartai pembuka dengan memborong lima gol, Peusangan Raya akhirnya ditekuk PSAB Aceh Besar. Dalam partai kedua, anak-anak Bireuen kalah 1-3 dari skuat PSAB.

Hari kedua Piala Soeratin U-17 wilayah Aceh berlangsung di Lapangan Sintetis, Lhong Raya, Banda Aceh, Senin (30/12/2019). Kompetisi Liga Remaja ini hanya diikuti tiga tim saja di bawah kendali Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Aceh.

Seperti diketahui, Piala Soeratin U-17 2019 hanya diikuti Persada Abdya, PSAB Aceh Besar dan Peusangan Raya, Bireuen.

Dalam lanjutan kemarin, PSAB yang bermaterikan pemain Tim U-17 Aceh menang 3-1 (2-1) dalam pertandingan yang dipimpin wasit Aples. Aceh Besar sempat unggul cepat lebih Muhammad Rizki pada menit ‘5.

Peusangan menyamakan kedudukan lewat gol Mujahidin pada menit 23. Skor 1-1. Namun, tim binaan Dispora Aceh itu kembali unggul lewat gol Iqbal Lesmana pada menit 31. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Muhammad Rizki kembali mempelebar keunggulan menjadi 3-1 pada menit 83. Aksi apiknya disisi kiri sukses mengelabui pemain bawah Peusangan Raya. Skor tersebut bertahan hingga babak kedua selesai.

Kemenangan ini membuat pasukan Aceh Besar yang dilatih, Simon Elissetche, Sulaiman Romario, Septi Hariansyah dan Amiruddin itu berpeluang besar mewakili Aceh ke babak Nasional.

Apalagi di partai terakhir, Alfarizie dan kolega akan menghadapi Persada Abdya di tempat yang sama.

Klasemen Sementara
PSAB Aceh Besar 1 1 0 0 3-1 3
Peusangan Raya 2 1 0 1 6-3 3
Persada Abdya 1 0 0 1 0-5 0

Jadwal dan Hasil Piala Soeratin U-17 Aceh

Ahad — 29/12/2019

Peusangan Raya 5 vs 0 Persada Abdya

Senin — 30/12/2019

PSAB Aceh Besar 3 vs 1 Peusangan Raya

Selasa — 31/12/2019

Persada Abdya vs PSAB Aceh Besar

Tinggalkan Balasan

Populer

Cetak Gol Semata Wayang, Begini Pesan Penuh Religi Luis Irsandi

ACEHFOOTBALL.net — Pahlawan Persiraja Banda Aceh dalam laga kontra Sriwijaya FC disematkan kepada bek kribo, Luis Irsandi. The Man of The Match layak disandangnya. Seperti...

Marko Simic Sumbang Dana untuk Perangi Corona

ACEHFOOTBALL.net — Striker Macan Kemayoran, Persija Jakarta Marko Simic, ikut prihatin dengan pendemi virus Corona di Indonesia. Karena itu, dia tak sungkan rogoh kocek...

Wasit Juga Ikut Terima Imbas Akibat Virus Corona

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi akibat pandemi virus Corona, membuat segala sektor menerima imbas. Bukan hanya pemain saja yang harus menerima kerugian, wasit juga. Pedagang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!