Skuat Sriwijaya FC Sempat Ditelantarkan Panpel PSPS Riau

Photo : Instagram Hendri Zainuddin

ACEHFOOTBALL.net — Kabar kurang sedap beredar menjelang lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat antara PSPS Riau versus Sriwijaya FC, Selasa (23/7/19).

Kubu tamu diketahui sedang terlantar dan terlunta-lunta di Pekanbaru.

Melalui akun Instagram pribadinya, manajer Hendri Zainuddin mengabarkan bahwa para pemain serta ofisial Sriwijaya FC terpaksa menyewa kendaraan pribadi saat mendarat di Riau.

Pasalnya, panitia pelaksana (Panpel) PSPS Riau tak kunjung menjemput mereka. Setelah ditelusuri ternyata Panpel telah dibubarkan sehingga skuat Sriwijaya FC dan ofisial tim yang datang harus terlantar selama beberapa jam tanpa kepastian.

Nahas, mereka terpaksa harus merogoh kocek sendiri untuk menyewa kendaaran, seperti bus Dalam Negeri (Damri) dan beberapa taksi untuk menuju tempat penginapan. Hendri menganggap hal ini sebagaicobaan untuk kembali ke Liga 1 musim depan.

“Nasib pemain Sriwijaya FC ditelantarkan panitia PSPS. Dijelaskan oleh Media Officer kita, bahwa kepantiaan mereka sudah bubar. Akhirnya sewa mobil sendiri. Ini cobaan menuju Liga 1,” tulis Hendri Zainuddin dalam unggahannya.

Pemain PSPS Riau lesu usai laga lawan Babel United

Kabar pembubaran Panpel PSPS sendiri memang benar adanya, terhitung sejak tiga hari yang lalu, Jumat (19/7/19). Melalui akun Instagram resminya, PSPS Riau mengumumkan bahwa Andi Oh, selaku ketua Panpel dan asisten tim telah mengundurkan diri.

“Sebagai asisten tim, walaupun dari awal tanpa SK dan tanpa kompensasi, saya ikhlas membantu. Namun, dengan hasil PSPS di awal kompetisi ini saya pilih mengundurkan diri dari tim serta ketua panpel,” tulis pernyataan resmi PSPS.

Seperti diketahui, kondisi PSPS Riau terkini memang menghawatirkan. Selain terpuruk di Liga 2 2019, mereka juga ditinggal tujuh pemainnya beberapa hari lalu sehingga sepanjang putaran hanya tersisa 15 pemain dalam skuat. [indosport]

Tinggalkan Balasan