Minggu, Juli 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Siaran Langsung 2 Laga Akhir Liga 2; Sriwijaya Vs Persiraja, Persita Vs...

Siaran Langsung 2 Laga Akhir Liga 2; Sriwijaya Vs Persiraja, Persita Vs Persik

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi Liga 2 2019 mencapai puncak pada Senin hari ini (25/11/2019). Kendati dua tim sudah memegang tiket promosi ke Liga 1 2020, partai final yang akan berlangsung pada malam nanti masih tetap menjanjikan duel seru.

Persita Tangerang dan Persik Kediri, dua tim yang sudah pasti promosi, bentrok di partai final, yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski tiket promosi sudah di tangan, kedua kesebelasan masih mengincar prestasi yang pasti akan makin melengkapi kebahagiaan naik kasta musim depan, yakni jadi juara Liga 2 2019.

Perjuangan kedua tim seolah mencapai puncaknya pada hari ini. Pada laga inilah seluruh pemain mengerahkan kemampuan terbaik dan semaksimal mungkin untuk mengukir prestasi yang bakal dikenang dan jadi kebanggaan sepanjang karier bermain bola.

Kedua tim sudah pernah berjumpa di fase 8 besar musim ini. Ketika itu hasilnya Persita takluk dari Persik. Tim berjulukan Pendekar Cisadane tentu tak mau kembali kalah dari lawan yang sama, apalagi kali ini pertaruhannya tak kecil; memperebutkan gelar juara.

Wiganda Saputra, asisten pelatih Persita, menjanjikan tim asuhannya akan memberi warna lain pada partai final.

“Pelatih Widodo Cahyono Putro sudah memberi arahan agar kami bermain cantik dengan menonjolkan skill dan teamwork. Kami ingin final nanti jadi kenangan tak terlupakan bagi pencinta sepak bola Indonesia,” ujar Wiganda.

Sementara pelatih Persik, Budiharjo Thalib, sudah menyiapkan strategi berbeda dari pertemuan dengan Persita di fase 8 besar lalu.

“Yang jelas, saya beri kebebasan pemain tampil atraktif dan menghibur. Tapi, tak melupakan target juara,” kata Budiharjo.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan final Liga 2 2019, Persita kontra Persik, baik melalui layar kaca di TV One maupun live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya:

Jadwal Pertandingan

Play-off/Perebutan Peringkat Ketiga
Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh
Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar
Jam: 15.00 WIB
Live: TV One
Live Streaming: Vidio

Final
Persita Tangerang vs Persik Kediri
Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar
Jam: 15.00 WIB
Live: TV One
Live Streaming: Vidio

| BOLA.COM

Tinggalkan Balasan

Populer

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

Tak Setuju Kompetisi Dilanjutkan, Ini Alasan Persebaya

ACEHFOOTBALL.net — Persebaya Surabaya menyatakan sikap tidak setuju kompetisi Liga 1 tahun 2020 dilanjutkan karena menilai sangat berisiko di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti...

Ini Armada Baru yang Bakal Manjakan Zikri Akbar Dkk

ACEHFOOTBALL.net — Klub Zikri Akbar, Persita Tangerang tak hanya bersiap melakukan persiapan tim jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020. Mereka juga bakal membuat...

Kompetisi Dilanjutkan Untuk Kepentingan Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah melansir jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Kompetisi dilanjutkan karena demi kepentingan tim nasional. “Kompetisi...

Terbaru

error: Content is protected !!