Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 “Si Zhon” Sudah Tiba, Persiraja Tinggal Menanti Aliyah Fuad

“Si Zhon” Sudah Tiba, Persiraja Tinggal Menanti Aliyah Fuad

ACEHFOOTBALL.net — Gelandang Persiraja Husnuzhon sudah mulai gabung kembali dengan klubnya. Pemain asal Tamiang ini, masih latihan sendiri dipinggir lapangan. Kini, klub tinggal menanti Aliyah Fuad.

Husnuzhon yang populer dengan sapaan Zhon ini, sudah kembali bergabung bersama tim di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Selasa (18/2/2020) kemarin sore.

Tetapi, dia masih latihan berlatih sendiri dipinggir lapangan ditemani fisioterapis tim. “Saya latiah di pinggir lapangan tadi untuk mengembalikan stamina saja karena baru sampai Banda Aceh tadi pagi,” ujar dia saat ditemui usai latihan.

Menurut dia, kondisi dirinya berdasarkan pengakuan fisioterapi di Jakarta, besar kemungkinan bisa kembali lagi seperti biasanya. Zhon mengalami cedera sekitar bulan November tahun lalu.

Husnuzhon terlihat latihan dipinggir lapangan bersama Luis Irsandi | Foto via IG TifosiPersiraja

Karena baru gabung, Husnuzhon mengaku belum melakukan koordinasi dengan tim pelatih terkait materi latihan. Pada sisi lain, tim pelatih juga tidak memaksakan ia untuk segera bergabung bersama tim.

Sementara, pemain yang juga ditunggu-tunggu kehadirannya adalah center bek; Muhamamd Aliyah Fuad. Yang bersangkutan adalah pemain musim lalu di Liga 2. Hanya, dia dibekap cedera serius Persiraja menjamu Cilegon United di Stadion Lampineung, Sabtu (6/7/19) malam silam.


Petaka yang terjadi menit 74 itu memaksa pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan ini harus mengakhiri kompetisi musim 2019 dengan cepat. Eks pilar PSPS Riau ini harus menepi hingga Liga 2 tuntas.

Pria yang juga anggota TNI ini harus melakukan penyembuhan selama enam bulan di Jakarta. Kini, kondisi Alfuad, begitu dia menulis namanya di facebook, sudah mulai pulih.

“Kemungkinan Alfuad akan bergabung pada 25 Februari nanti. Tapi itu belum pasti juga, karena belum ada tiketnya,” ujar Media Officer Persiraja Ariful Usman.

Dengan kembalinya Alfuad nanti, skuat Persiraja menjadi lengkap 26 pemain sesuai dengan daftar sementara yang sudah selesai negosiasi kontrak dan deal berkostom Persiraja.

Pun begitu, manajemen Laskar Kutaraja masih mengincar tiga posisi lagi untuk memperkuat tim musim ini. Posisi itu adalah, kiper, bek tengah dan penyerang.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Wasit Liga 1 Asal Aceh Berharap Corona Cepat Berlalu

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 bukan cuma membuat pemain yang resah, tapi wasit juga. Efek pandemi virus Corona, membuat kompetisi dihentikan PSSI...

Terbaru

error: Content is protected !!