Sepakbola Antar PPLP: Partai Kedua Aceh Akan Hadapi Kalsel

Skuat PPLP Aceh lawan Kalsel | Foto kiriman Nasruddin

ACEHFOOTBALL.net — Tim sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar-Daerah (PPLPD) Provinsi Aceh akan turun di partai kedua, Jumat (13/9/2019) siang ini. Kalimantan Selatan sudah menunggu.

Seperti diketahui, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepakbola antar PPLP/PPLP-D dan Sekolah Olahraga (SKO) sudah dimulai sejak Rabu (11/9/19) di Bogor, Jawa Barat.

Pada kejuaraan cabang bergensi ini, skuat Tanah Rencong sudah mengantongi satu kemenangan pada partai pembuka. Dalam laga perdana kemarin, Aceh menang tipis 1-0 atas Sumatera Barat.

“Hari ini kita akan menghadapi Kalsel di partai kedua,” kata Chief demission PPLPD Aceh Nasruddin, S.Pd,M.Pd, kepada ACEHFOOTBALL, tadi siang.

Kata dia, dalam mengikuti kejuaraan ini, PPLPD Aceh memboyong 18 pemain terbaik. Misi mereka mempertahankan juara bertahan yang tahun lalu mereka raih di Banda Aceh.

Tim yang diracik Kustiono, Kurniawan dan Amiruddin itu dibagi dalam empat grup. Aceh tergabung dalam Grup C bersama Sumbar dan Kalsel. Turnamen tahunan ini diikuti 13 PPLPD, dan SKO.

Pembagian Grup:
Grup A
Maluku Utara, Riau, Sumatera Utara, Papua

Grup B
Bogor, Fak-fak, DKI Jakarta

Grup C
Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan

Grup D
Kepulauan Riau, Muba Sumsel, Maluku

Tinggalkan Balasan