Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Semen Padang Kontrak Pemain, Begini Nasib Trio Aceh

Semen Padang Kontrak Pemain, Begini Nasib Trio Aceh

ACEHOOTBALL.net — Kontestan Liga 2 musim 2020 Semen Padang FC akan mengikat kontrak semua pemain jelang peluncuran tim. Apalagi saat ini, tim pelatih terus mematangkan skuat Kabau Sirah.

Dikutip ACEHFOOTBALL.net dari langgam.id, disebutkan, saat ini sudah ada 26 pemain yang bergabung di mess Indarung Padang. Pemain yang bergabung saat ini tidak ada lagi yang menjalani trial.

Musim ini, ada tiga pemain Aceh yang berkostum Sriwijaya FC. Ketiganya adalah, Arianto, Vivi Asrizal dan Aulia Hidayat. Mereka sudah bergabung dengan klub yang bermarkas di Indarung ini.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq mengatakan sebelum melakukan kontrak manajemen akan menyelesaikan dulu seluruh urusan kontrak musim lalu. Kemudian baru melakukan kontrak kepada pemain baru.

“Kita selesaikan dulu semuanya. Paling tidak kita akan membuat friend letter. Kesepakatan awal sebagai pengikat dulu,” katanya.

Kesepakatan awal diberikan kepada semua pemain pada Jumat (14/2/2020). Setelah itu manajemen akan mengikat kontrak di akhir Februari.

“Semua pemain akan kita ikat kontrak sebelum launching. Insya Allah akhir Februari ini kita laksanakan,” katanya.

Dengan begitu, ketiga pemain Aceh ini dan juga pemain lainnya hanya tinggal menunggu sodoran kontrak untuk musim depan.

Setelah semua pemain ditetapkan, pelatih akan melakukan ujicoba tanding dengan sejumlah klub lokal di Sumbar. Diharapkan nantinya tim siap untuk menghadapi Liga 2 yang akan dimulai Maret mendatang. 

Musim lalu Semen Padang berkompetisi di Liga 1. Sayangnya diakhir musim mereka harus terdegradasi ke Liga 2. Musim ini, Semen Padang dilatih Eduardo Almeida asal Portugal.

Manajemen Semen Padang FC juga datangkan pelatih fisik asal Portugal, Rui Nunes yang merupakan rekan satu negara pelatih kepala, Eduardo Almeida. Sedangkan pelatih fisik sebelumnya, Irwansyah bergabung dengan Persiraja.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Wasit Liga 1 Asal Aceh Berharap Corona Cepat Berlalu

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 bukan cuma membuat pemain yang resah, tapi wasit juga. Efek pandemi virus Corona, membuat kompetisi dihentikan PSSI...

Terbaru

error: Content is protected !!