Kamis, Juli 2, 2020
Beranda Bintang Sembuh dari Cedera, Zulfiandi Mulai Latihan Lagi

Sembuh dari Cedera, Zulfiandi Mulai Latihan Lagi

ACEHFOOTBALL.net — Libur kompetisi Liga 1 akibat pandemi Covid-19 dimanfaatkan betul oleh gelandang Madura United, Zulfiandi untuk bersama keluarga. Sekaligus fokus pada pemulihan cedera.

Mantan bintang Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri ini memanfaatkan waktu selama berada di rumahnya Banda Aceh, bercengkrama dengan sepasang buah hatinya. Zulfiandi sudah dikarunia dua putri hasil pernikahan dengan Oka Patradina Hermawan pada 2016.

Kini, pemain kelahiran 17 Juli 1995 ini punya sepasang putri putra, Maryam dan Abdurrahman yang masih balita. Bisa kumpul keluarga menjadi kerinduan mendalam Zulfiandi selama di klub.

“Kalau sudah di klub kan jarang bertemu keluarga. Kini alhamdulillah sudah selalu dengan keluarga. Sekarang kegiatan saya latihan di lapangan Lambhuk ini bersama kawan-kawan lainnya seperti Fitra Ridwan, Hamdi dan Wawan,” ujar dia.

BACA JUGA: Pemain Liga 1 Semangat Latihan Barena Pemain Muda

Saat ini, Zulfiandi menetap di Banda Aceh setelah kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan. PSSI menghentikan Liga 1 yang baru memasuki pekan ke-3 bersamaan dengan merebaknya wabah virus corona.

Zulfiandi hampir tiga bulan berada di tanah Rencong. “Alhamdulillah saya punya rumah di Banda Aceh. Pulang ke Bireuen pada saat lebaran kemaren,” ungkap pria yang akrab disapa Cole ini.

“Sambil menunggu pemanggilan dari klub, saya di Banda Aceh terus latihan bersama teman-teman di sini. Alhamdulillah pengurus klub juga sangat membantu memberi fasilitas untuk kami latihan,” tuturnya.

View this post on Instagram

Para pemain Liga 1 kian giat berlatih. Sambil latihan @fitraridwans, @zulfiandi_ @miftahulhamdi17 dan @ariifsetiawann berbagi pengalaman dengan skuat muda @lambhuk_footballacademy dan @talenta.aceh_footballacademy. Keempat pemain profesional ini berharap banyak akan muncul pemain muda Aceh yang mengikuti jejak mereka . Cek link bio kami untuk berita lengkapnya 🙏🙏🙏 . 👥 Patner: @serantauaceh @persiraja_history . Pengen bikin foto Debay lebih kece dan punya kesan mendalam, jangan bingung ke @homestudio___ aja . . Follow 👉 @acehfootball Follow 👉 @acehfootball Follow 👉 @acehfootball . Jangan lupa like, comment & share . #acehfootball #acehfootballclub #sepakbolaaceh #aceh #pemainbola #positifkanaceh #instadailyphotos #NgonMimin #krueseumangat #liga1match #covid-19 #coronavirus

A post shared by ACEH/PERSIRAJA/LIGA/TIMNAS (@acehfootball) on

Cole mengalami cedera tear in meniscus dan harus operasi pertengahan Februari lalu. Kini dia lebih ke arah strengthening (penguatan) di gym dan jogging. Dia juga tak bisa memperkuat timnya kala membuka Liga dengan kemenangan telak 4-0 atas Barito Putra, Sabtu 29 Februari 2020.

Lalu menjadi penonton saja saat pasukan Rahmad Darmawan menjamu Persiraja Banda Aceh pada Senin 9 Maret 2020. Begitu pula saat kalah 1-3 dari Bali United. Cole baru selesai operasi.

Saat ini Madura United diposisi delapan papan klasemen sementara sebelum Liga terhenti. Fachruddin dkk baru mengoleksi empat poin dari tiga laga yang sudah dijalani.

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Persiraja Siap Main Dimana Saja: Hendri Susilo

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo, menyatakan timnya siap tampil (main) di mana saja ketika kompetisi dilanjutkan. “Tidak masalah, di mana pun digelar,...

Sejarah: Ayah Angkat Martunis Cetak 100 Gol di Eropa

ACEHFOOTBALL --- Ayah angkat Martunis, Cristiano Ronaldo menciptakan sejarah dengan menjadi pemain pertama mencetak 100 gol pada kompetisi antarklub di benua Eropa. Gol itu terdiri...

Tak Setuju Kompetisi Dilanjutkan, Ini Alasan Persebaya

ACEHFOOTBALL.net — Persebaya Surabaya menyatakan sikap tidak setuju kompetisi Liga 1 tahun 2020 dilanjutkan karena menilai sangat berisiko di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti...

Terbaru

error: Content is protected !!