Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Bolatainment Selebgram Lelang Jersey Ronaldo, Segini Harganya

Selebgram Lelang Jersey Ronaldo, Segini Harganya

ACEHFOOTBALL.net — Martunis Sarbini yang kini lebih populer sebagai Selebgram alias selebritis instagram melelang jersey Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid. Penawar dari Jakarta keluar sebagai pemenang dengan nilai Rp180 juta.

“Alhamdulillah jersey dengan nominal tidak saya duga ini didapatkan oleh BONG CHANDRA dari Jakarta,” tulis penyintas tsunami ini dalam akun pribadinya, @martunis_sarbini.

“Kepada hak pemilik baju ini tolong jaga baju ini dengan baik,ini adalah baju kesayangan saya. Semoga pemilik baju ini bisa bertemu dengan sang mega bintang Cristiano Ronaldo,”

 Lelang tersebut berlangsung satu pekan lalu, tepatnya pada Sabtu (11/4/2020) lewat akun bisnisnya @martunis_ronaldo. Kostum berwarna putih ini dibuka dengan harga Rp4 juta.

Hingga menjelang penutupan, penawar dari Jakarta Bong Jakarta tampil sebagai penawar tertinggi dengan nominal Rp180 juta. Dana tersebut sudah ditransfer ke rekening yang bersangkutan.

Seperti diketahui, Martunis adalah salah satu anak Aceh korban tsunami Desember 2004 yang dikenal karena mendapat simpati dari bintang-bintang sepak bola Portugal. Sebab, saat ditemukan dia mengenakan jersey Portugal nomor 10 atas nama Rui Costa.

Namanya kian populer usai Federasi Sepakbola Portugal mengundangnya ke Lisbon dan menimbulkan simpati dari bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan keduanya berteman dekat hingga kini.

Kisah pilu itu berawal dari bocah Martunis yang mengenakan jersey tim nasional Portugal saat berhasil menyelamatkan diri dari bencana dahsyat, gempa dan tsunami tahun 2004 di Aceh.

Kala itu, anak kedua pasangan Sarbini dan Salwa itu masih berusia tujuh tahun. Ia kehilangan ibu dan dua saudara kandunganya. Ayahnya selamat. Kabar Martunis sempat menjadi perbincangan media luar negeri dan nasional.

BACA JUGA: Ronaldo Ajak Lawan Corona, Selebgram Aceh Lelang Jersey

Selanjutnya, di tahun 2015 silam, dia mendapat kesempatan berlatih sepakbola bersama akademi Sporting Lisbon, Portugal selama satu tahun di sana. Seperti diketahui, Sporting adalah klub pertama Ronaldo.

Martunis kini tumbuh menjadi sosok dewasa. Bulan depan umurnya 23 tahun dan pada 31 Maret lalu mengakhir masa lajang dengan mempersunting Sri Wahyuni, gadis asal Jeunib, Bireuen.

Kini dia sudah menjadi artis lokal, selebgram. Aktivitasnya pun kerap ia bagikan ke media sosial miliknya. Apalagi, pria yang kini menghabiskan waktu sebagai youtuber di Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Vanderlei Tolak Renegosiasi Kontrak di Persiraja?

ACEHFOOTBALL.net — Striker Persiraja Banda Aceh asal Brazil, Vanderlei Fransisco menolak renegosiasi kontrak dengan manajemen klubnya. Dia menolak pemotongan gaji 50 persen sesuai...

Tips Bugar Ismed Sofyan Agar Bisa Eksis Hingga Kini

ACEHFOOTBALL.net — Bek asal Aceh yang berkostum Persija Jakarta, Ismed Sofyan boleh dibilang sosok “langka” di ranah sepakbola. Di usianya yang sudah 40 tahun,...

Timnas U-16 Panggil Pemain Jong Aceh Untuk TC

ACEHFOOTBALL.net —Tim nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar skuat yang dipanggil...

Terbaru

error: Content is protected !!